Senin, 8 Agustus 2022
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjoIdul Adha : Momentum Asah Iman Untuk Berbagi

    Idul Adha : Momentum Asah Iman Untuk Berbagi

    SIDOARJO (WartaTransparansi.com) – DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo memperingati hari raya Idul Adha dengan memotong hewan kurban dua Sapi di depan kantor DPD partai Nasdem Jl. Raya Sarirogo Ruko Citra City R-24 Sidoarjo, Senin ( 11/7/2022) .

    Dari dua hewan korban atas nama Haruna Soemitro dan Nur Hendriyatiningsih tersebut di bagikan kepada 18 PAC Partai Nasdem.

    Ketua DPC Nasdem Sidoarjo Ning Nur mengatakan pelaksanaan pemotongan hewan kurban adalah bentuk ibadah sekaligus upaya memotifasi kader muda Nasdem untuk mau bersedekah dan barbagi sesama.

    “Kami melakukan penyembelian dua hewan korban ini adalah untuk ibadah. Dan kami memberi kepercayaan kepada kader muda supaya bisa dicontoh dan memotifasi diri untuk berbuat kebaikan” tutur Ning Nur.

    Baca juga :  Eyang Wisnu Potret Sejahtera dan Adil, Eyang Semar Berjalan dengan Budi Pekerti

    Politisi perempuan Partai Nasdem ini mengaku, salut kepada kaum milenial yang secara suka rela bergabung di Partai Nasdem. Tercatat hampir 50 persen bakal caleg Nasdem Sidoarjo berangkat dari kaum muda.

    “Syukur Partai Nasdem banyak dihuni kaum muda, padahal tidak melakukan penjaringan. Mereka datang dengan kemauan sendiri”, ungkapnya.

    Alumnus Universitas Darul Ulum Jombang ini menyatakan dirinya menargetkan 6 kursi pada pileg 2024 nanti dan 4 kursi adalah kaum milenial.

    “Target saya 6 kursi di DPRD Sidoarjo nanti, 4 diantaranya dari kaum muda” ungkapnya.

    Istri Haruna Soemitro anggota Exco PSSI ini menambahkan, penambahan 4 kursi adalah hal yang masuk akal karena partai Nasdem tidak ada mahar.

    “Saya sudah membuktikan, hingga saat ini gak ada prmintaan biaya” pungkasnya. (Dji)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan