Selasa, 16 Agustus 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriJelang HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Kediri Ziarah ke TMP

    Jelang HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Kediri Ziarah ke TMP

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun, Polres Kediri menggelar acara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Rabu

    (29/6/2022)

    Ziarah rombongan dipimpin Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, diikuti Waka Polres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto S.I.K seluruh Pejabat Utama (PJU), perwira, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kediri.

    Turut hadir Ketua pengurus bhayangkari cabang kediri, Ny. Happy Agung bersama anggota. Sebelum ziarah, dilakukan apel dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga ke makam pahlawan.

    Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, menyampaikan kegiatan ziarah makam ini rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

    Baca juga :  Berikut Ruas Penutupan Arus SLG saat Sinau Bareng Cak Nun

    “Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 kami rombongan keluarga Polres Kediri melaksanakan ziarah makam pahlawan,”ucapnya

    Menurut AKBP Agung mengatakan, sengaja pihaknya melaksanakan ziarah makam pahlawan dikarenakan wajib bagi Polri untuk mengenang jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

    “Kami sebagai penerus perjuangan para pahlawan tentu harus bisa menghormati dan mengambil makna untuk mengikuti jejak perjuangan beliau yang telah mendahukui kita,” ungkapnya. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan