Sabtu, 20 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiPamit Buang Hajat Di Sungai Warga Desa Dadapan Tak Kunjung Pulang

    Pamit Buang Hajat Di Sungai Warga Desa Dadapan Tak Kunjung Pulang

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Diduga seorang pria paruh baya hanyut di aliran sungai desa Dadapan kecamatan kabat, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (28/06/2022).

    Pria yang hanyut tersebut bernama Hamid (64) warga dusun Krajan RT. 01, RW. 02 Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

    Menurut puteranya Gunawan jika bapaknya pada hari Senin 27 Juni 2022 (kemarin) berpamitan untuk buang hajat di sungai yang berdekatan dengan rumahnya. Namun dikarenakan tidak kunjung pulang selama dua hari maka ia pun mencari di sekitaran sungai.

    “Karena tak pulang – pulang saya pun mencari di sekitaran sungai dan saya terkejut dari jarak yang tidak jauh saya menemukan sandal berserta celana bapak saya,” kata gunawan.

    Baca juga :  Bos KSP Tinara Divonis 2 Tahun, Kejari Banyuwangi Ajukan Banding

    “Saya menduga bapak saya hanyut saat buang hajat kemarin, lalu sayapun melapor kepada Babinsa setempat,” imbuhnya.

    Sementara itu Babinsa desa Dadapan Rahmat Abadi saat dihubungi wartatrasnparansi.com mengatakan awal kejadian Hamid .. kemarin Senin (27/06) sekitar jam 08.00 WIB pergi untuk buang hajat ke sungai sebelah rumahnya namun karena sampai keesokan paginya (red. Hari ini Selasa 28 Juni 2022) tidak pulang akhirnya anaknya mencari di sungai dan akhirnya menemukan sandal serta celananya korban.

    “Begitu anaknya menemukan sandal dan celana bapaknya, ia pun melaporkan kepada saya lalu saya langsung menghubungi tim SAR untuk melakukan pencarian dengan dibantu tim relawan RAPI Banyuwangi,” jawab Rahmat via telpon.

    Baca juga :  Diduga Kesetrum Saat Perbaiki Kincir Di Tambak, Pemuda Kramat Meninggal

    Lebih lanjut kata Rahmat , dirinya bersama tim SAR dan dibantu masyarakat setempat serta relawan dari RAPI Banyuwangi. Saat ini kami masih dalam pencarian di sepanjang sungai.

    “Saya bersama tim SAR dan dibantu dengan tim relawan RAPI Banyuwangi menyisir sungai. Untuk estimasi masa pencarian sekitar 5 – 6 hari kedepan,” pungkasnya. (Yin).

    Reporter : Nur Muzayyin

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan