Senin, 8 Agustus 2022
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurJemberSi Jura Bersamamu Jadi Lagu Resmi Porprov Jatim 2022 di Jember

    Si Jura Bersamamu Jadi Lagu Resmi Porprov Jatim 2022 di Jember

    JEMBER (Wartatransparansi.com) – Sekelompok anak muda kreatif yang tergabung dalam Linkrafin Jember mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Si Jura Bersamamu” untuk Kabupaten Jember.

    Lagu tersebut sengaja dibuat untuk menyemangati para atlet Jember yang akan bertanding untuk meraih juara pada Porprov ke Vll Jawa Timur tahun ini.

    Audio engineer Linkrafin Jember Willy Jayasukma mengatakan, proses pembuatan Si Jura bersamamu memakan waktu kurang lebih 2 bulan.

    “Ini cara kami menunjukkan kebanggaan kami kepada Kabupaten Jember, dimana kali ini maskot Jember dalam Porprov Jatim ini diberi nama Si Jura oleh Bupati Jember dengan harapan Jember menjadi sang Juara, ikon Si Jura akan semakin hidup lagi ketika memiliki lagu dan kami persembahkan lagu ini untuk Kabupaten Jember,” ungkap Willy, Jumat malam (18 Juni 2022)

    Baca juga :  Kolaborasi PMR dan Pramuka Taman 250 Aneka Bibit dan Bagi 150 Paket Sembako di Jember

    Sementara itu, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. mengaku bangga Kabupaten Jember memiliki para pemuda berbakat yang peduli dengan kotanya.

    “Mereka turut gotong royong dengan cara mereka sendiri membuat karya musik “Si Jura Bersamamu” untuk menyemangati para atlet, ini keren,” ujar Bupati Hendy Siswanto. (guh/min)

    Reporter : Teguh Safrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan