Selasa, 16 Agustus 2022
27 C
Surabaya
More
    OlahragaPemain Persik Sembuh dari Cedera Engkel, Bayu Otto Kembali Berlatih

    Pemain Persik Sembuh dari Cedera Engkel, Bayu Otto Kembali Berlatih

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Setelah absen karena cedera engkel, pemain Persik Kediri Bayu Otto telah berlatih bersama rekan setimnya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang skuad Macan Putih terlihat sudah terlihat menjalani sejumlah menu latihan yang diberikan oleh sang pelatih Javier Roca di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

    Disinyalir Bayu Otto telah siap dimainkan dalam laga pra-musim maupun kompetisi resmi liga 1 Indonesia. Dimana seperti diketahui, pada musim lalu Bayu Otto terpaksa harus menepi dari Liga 1 Indonesia, akibat dirinya mengalami cedera engkel kaki kiri dan harus naik meja operasi.

    “Alhamdulillah, kabar saya kini baik setelah menjalani operasi di Semarang dan kini kondisi masih dipantau dokter tim dan pelatih fisik,” ucapnya, Minggu (22/5/2022).

    Baca juga :  32 Tim Pebulutangkis Adu Skil dalam Turnamen Badminton KNPI CUP

    Menurutnya, pada bulan Mei ini sudah memasuki bulan kelima dirinya menderita cidera engkel, dan sudah diperbolehkan oleh dokter mengikuti latihan bersama Faris Aditama dkk secara ringan.

    ” Mungkin sementara ini,menu latihan saya dipisah dengan rekan-rekan lainnya,” terangnya.

    Lanjut, pemain yang akrab disapa Bayu, mengatakan, meski dalam melakukan latihan dirasanya ada perasaan trauma cidera namun ia berusaha menghilangkan perasaan tersebut dengan tetap berlatih agar bisa memberikan kontribusi positif bagi Persik Kediri dalam kompetisi liga 1 Indonesia.

    “ Karena lama absen, saya harus mulai dari awal lagi. Secara teknis masih baik-baik saja. Tapi fisik harus digenjot, terutama napas. Kalau otot lumayan bagus, karena saya tetap latihan,” ungkapnya. (abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan