Jumat, 1 Juli 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaTjutjuk, Beri Tips Cara Muda Urus BPJS

    Tjutjuk, Beri Tips Cara Muda Urus BPJS

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – Anggota DPRD Surabaya Komisi D, Tjutjuk Supariono turun lapangan menyapa warga untuk menyerap aspirasi warga Pakis Gunung Gang l Langgar terkait pelayanan publik pemerintah kota Surabaya . Pada agenda acara Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022 DPRD Kota Surabaya itu warga wadul permasalahan BPJS, pendidikan dan bansos.

    Tjutjuk Ketua Fraksi PSI DPRD Surabaya ini menjelaskan kepada warga tentang kemudahan untuk kepengurusan BPJS. Tim dari PSI yang akan membatu mengawal sampai terealisasi bahkan ia membagikan kartu nama, dengan maksud jika ada masalah, warga bisa telpon langsung padanya.

    “Bapak-bapak dan ibu-ibu jangan khawatir untuk kepengurusan BPJS sangat mudah. Bapak-Ibu tinggal minta dilakukan pendataan oleh RT dan RW setempat agar segera ditindaklanjuti oleh pihak Kelurahan dan Kecamatan di kasi kesra”, ujar Tjutjuk saat berdialog Rabu malam (18-05-2022)

    Tjujuk juga mengulas masalah pendidikan yang dirapkan oleh Pemkot Surabaya. Win-win Solution antara sekolah negeri dan swasta agar bisa hidup. Artinya, ada jaminan tentang kualitas belajar-mengajar setara antara sekolah negeri dan swasta. Jika sekolah negeri gratis swatapun dapat beasiswa. Seragampun gratis.

    “Bapak-Ibu tida perlu khawatir lagi terkait Zonasi PPDB karena memang kualitas pendidikan negeri atau pun swasta telah dijamin kualitasnya oleh pemerintah”, katanya.

    1
    2
    Reporter : Sumardji
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan