Senin, 8 Agustus 2022
26 C
Surabaya
More
    OlahragaPemain Persik Kediri Arthur Irawan Ingin Gantung Sepatu

    Pemain Persik Kediri Arthur Irawan Ingin Gantung Sepatu

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Arthur Irawan bertekad ingin gantung sepatu di Persik Kediri meski baru bergabung bersama ketika pertengahan kompetisi berjalannya Liga 1 2021 lalu. Dia merasakan kenyamanan tersendiri bisa bersama klub kebanggaan warga Kediri dan sekitarnya.

    ” Kalau saya sekarang sangat nyaman di Persik Kediri. Semoga bisa gantung sepatu di sini, dan di klub Indonesia saya tetap mau di Persik,” ucap Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan, Kamis (19/5/2022).

    Dalam berkarir di dunia sepak bola Indonesia, yang telah membesarkan namanya pemain yang pernah bergabung bersama klub PSS Sleman musim lalu, Arthur Irawan menargetkan akan gantung sepatu di usia 30 tahun keatas.

    ” Saat ini usia saya memasuki 29 tahun, dan yang pasti akan gantung sepatu di usia 30 tahun lebih, tapi tergantung kemampuan fisik badan saya. Jika ketika saya sudah merasa tidak mampu ikut bermain di liga 1 maka saya tahu diri,” imbuhnya.

    Baca juga :  Thailand Dampingi Indonesia ke Semifinal Piala AFF U16

    Lanjut pemain kelahiran Surabaya, 3 Maret 1993 mengatakan, suasana di Kota Kediri sangat nyaman bahkan mendukung dalam kariernya sebagai atlet sepakbola profesional. Meski bukan merupakan kota besar yang dipenuhi tempat hiburan malam maupun lainnya, daerah Kediri menawarkan kelebihan tersendiri bagi para pemain sepakbola agar bisa fokus dalam menitih karir disini.

    ” Kalau menurut saya justru sangat bagus untuk pemain beradaptasi, karena tempat hiburan malam dan sebagainya sangat minim. Justru akan membuat pemain lebih fokus untuk bermain sepakbola. Secara kepribadian saya sendiri tipe orang yang simpel (mudah.red) kota ini sangat nyaman, orang orang nya ramah apalagi persikmania (sebutan suporter Persik kediri.red), menu makanya juga masuk meski saya telah lama berada di Jakarta,” ungkapnya. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan