Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    LifeStyleTips bugar bagi pemudik hingga fakta menarik sidang Amber Heard

    Tips bugar bagi pemudik hingga fakta menarik sidang Amber Heard

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof Tjandra Yoga Aditama membagikan tips sehat bagi para pemudik saat tiba di kampung halaman hingga merayakan hari raya Idul Fitri nanti.

    Kasus persidangan antara aktor Johnny Depp dalam kasus defamasi melibatkan mantan istrinya, Amber Heard, masih menjadi topik hangat di dunia Hollywood dan berikut beberapa fakta menariknya.

    Berikut rangkuman informasi yang pada Sabtu (30/4) hangat dan masih relevan, selengkapnya:

    Istirahat begitu tiba di Kampung Halaman, jaga protokol kesehatan, hingga mengatur pola makan menjadi hal-hal penting untuk tetap bugar setelah para pemudik melakukan perjalanan jauh.

    Lebaran tahun ini menjadi momentum membahagiakan sekaligus kemungkinan menyisakan kekhawatiran bagi sebagian anak khususnya yang terdampak COVID-19, ungkap Direktur Pendidikan Genius Islamic School Eva Nawiyah.

    Baca juga :  Poki Permainan Online, Berikut Link serta Metode Bermainnya

    Delapan daerah siap mengawali migrasi siaran televisi (TV) analog ke digital atau Analog Switch Off (ASO) Tahap I, pada Sabtu (30/4) pukul 24.00 WIB.

    Pabrikan otomotif Jepang, Nissan Motor Corporation, mengumumkan teknologi bantuan pengemudi terbaru yang memanfaatkan informasi seketika yang sangat akurat tentang lingkungan sekitar kendaraan untuk secara dramatis meningkatkan kemampuan menghindari tabrakan.

    Pernyataan menarik ini berasal dari orang-orang yang ada di sekitar Johnny, mulai dari agen, supir, pengawal sampai manajer. Sebagian diantaranya kadang mencuri perhatian.

    Editor : Agustien W.

    Sumber : Antaranews.com

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan