Jumat, 29 Maret 2024
26 C
Surabaya
More
    HeadlinePersik Kediri Datangkan Pemain Riyatno Abiyoso Perkuat Lini Depan

    Persik Kediri Datangkan Pemain Riyatno Abiyoso Perkuat Lini Depan

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Usai melepas sejumlah pemain di bursa transfer, Persik Kediri mulai aktif berburu pemain guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

    Salah satu nama yang direkrut tim Macan Putih adalah Riyatno Abiyoso, pemain muda yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan. Pemain kelahiran Purworejo, 18 Januari 1999 ini didatangkan guna menambah kekuatan lini depan Macan Putih.

    Selain berposisi sebagai winger kiri, pemain berpostur 165 cm ini juga mampu bermain sebagai winger kanan. Apalagi lini depan Persik Kediri baru saja ditinggalkan striker asal Spanyol, Youssef Ezzejjari.

    Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya mengatakan, perekrutan Riyatno Abiyoso dilakukan sesuai dengan hasil evaluasi musim lalu dan kebutuhan tim ke depannya.

    Baca juga :  Hasil Drawing Liga 3 Nasional, Persekabpas Tuan Rumah – Pasuruan United Berjuang di Garut

    “Seluruh perekrutan pemain termasuk Abiyoso dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim. Salah satunya, Persik perlu pemain dengan kemampuan bermain di sejumlah posisi serta sesuai dengan skema yang disiapkan oleh tim pelatih,” pungkasnya.

    Untuk diketahui, selain Persik Kediri Riyatno Abiyoso juga turut dibidik oleh Persis Solo dan

    Dewa United setelah klub lamanya Persela Lamongan terdegradasi ke Liga 2 Indonesia. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan