Sabtu, 28 Mei 2022
28 C
Surabaya
More
    OlahragaMenghadapi Mantan Tim, Arthur Irawan Bertekad Jebol Gawang PSS Sleman

    Menghadapi Mantan Tim, Arthur Irawan Bertekad Jebol Gawang PSS Sleman

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Arthur Irawan merupakan salah satu pemain yang baru didatangkan pada putaran kedua oleh Persik Kediri dari PSS Sleman.

    Status sebagai mantan pemain Elang Jawa julukan PSS Sleman tak membuat dia melunak. Pemain berposisi sebagai pemain bertahan di skuad Macan Putih julukan Persik Kediri itu bertekad membawa misi meraih poin penuh ketika melawan tim yang sempat ia bela sebelumnya di kompetisi liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

    Dalam konferensi pers yang digelar oleh panitia pelaksana, Pemain Persik Kediri Arthur Irawan menyampaikan, bersama para pemain Persik Kediri, dia telah berupaya berlatih secara keras jelang pertandingan melawan PSS Sleman sedianya akan bergulir besok, Rabu (2/2) siang.

    Baca juga :  Liga l 2022-2023, Mantan Bek MU Boyongan Ke Persik Kediri

    PSS merupakan salah satu tim besar, yang sempat ia bela pada putaran pertama lalu. Namun sebagai pemain profesional dirinya akan selalu berusaha berjuang untuk membela tim yang saat ini dirinya bela yakni Persik Kediri.

    Semenjak ia bergabung keharmonisan dan kekompakan bersama para pemain skuad Macan putih dapat dirinya rasakan. Sehingga dapat menjadi sebuah kunci kesuksesan agar dalam pertandingan besok dapat meraih kemenangan.

    ” Saya merasakan kekompakan dan kekeluargaan kita sangat luar biasa di Persik Kediri dan berasa membuat nyaman dengan pemain maupun official. Kekompakan kita adalah kunci utama,” tuturnya, (1/2/2022).

    Meski akan menghadapi mantan tim yang pernah ia bela sebelumnya yakni PSS Sleman dalam pertandingan besok. Tiga poin bagi Persik Kediri adalah harga mati.

    Baca juga :  Kejuraan Bulutangkis Piala Gubernur Ajang Pencarian Pemain Berbakat

    Pemain yang pernah memperkuat klub sepakbola Espanyol pada tahun 2011-2013 menambahkan, tentunya pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianya Bali besok, dia menghimbau kepada rekan-rekan setimnya mewaspadai pergerakan pemain PSS Sleman.

    Maka dirinya mengharapkan agar dalam pertandingan tersebut, para pemain yang memperoleh kepercayaan oleh pelatih Javier Roca diturunkan agar tetap fokus dan bekerja secara maksimal.

    ” Tentunya, PSS masih punya pemain kunci dan bagus. Kalau bicara sosok disana ada Kim Jeffrey Kurniawan, Miswar Saputra penjaga gawang yang luar biasa dan, terkhusus kepada sang Striker Wander Luiz sosok penyerang yang bisa menciptakan gol kapanpun,” tandasnya.

    Untuk diketahui, Persik Kediri makin kental dengan rasa PSS Sleman pada putaran kedua pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

    Baca juga :  Kompetisi Musim 2022/2023 Boleh Dihadiri Penonton

    Sebab, setelah memastikan kepindahan Arthur Irawan, tiga pemain dari PSS Sleman yakni kiper Muhammad Adi Satryo, Fitra Ridwan, dan Samsul Arifin. menyusul pindah ke skuad Macan Putih. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan