Minggu, 2 Oktober 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKodrat Sunyoto: Kader MKGR Wajib Menangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024

    Kodrat Sunyoto: Kader MKGR Wajib Menangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024

    SURABAYA (WartaTransparansi.com – DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Timur memperingati hari kelahirannya ke-62 dengan melakukan ziarah para pejuang dan tokoh MKGR di TMP (Taman Makam Pahlawan) Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Senin (3/1/2022) pagi.

    Kegiatan diawali upacara dengan pimpinan upacara Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Timur Dr. Kodrat Sunyoto, SH,MSi. Setelah itu dilanjutkan tabur bunga di makam alm Djliteng Soeyoto (Mantan Bupati Pasuruan), Brigjen TNI (Purn) Soekotjo Sastrodinoto (mantan Walikota Surabaya)  Sunarto Soemoprawiro (Mantan Wali Kota Surabaya), Kapten TNI (Purn) R. Soekotjo, pernah menjabat Ketua Pepabri, mantan Anggota DPRD Provinsi Jatim era orde baru dari Fraksi Golkar dan pernah menjabat Wakil Ketua MKGR Jatim.

    Baca juga :  SMAN 2 Surabaya Gelar Konser Dewa 19 Featuring Ari Lasso + Virzha dan NOAH

    Dalam kesempatan itu, Ketua DPD MKGR Jawa Timur Kodrat Sunyoto mengatakan bahwa peringatan HUT MKGR ke-62 yang diisi dengan ziarah ke TMP. Karena ini bentuk pengamalan panca moral. Seperti mengenang jasa pahlawan. “Sebab, dalam kondisi seperti sekarang ini, jangan sampai nasionalisme menjadi luntur.

    Kita harus cinta tanah air dengan menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk tanah air,” papar Kodrat yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jatim.

    Kodrat Sunyoto: Kader MKGR Wajib Menangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024
    Ketua DPD Ormas MKGR Jatim Kodrat Sunyoto didampingi Sekretaris H. RB Zainal Arifin,SH. M. Hum dan Bendahara di Makam Soekotjo Sastrodinoto dalam HUT Ormas MKGR ke 62/2022, Senin (3/1/2022)

    Baca juga :  Kejari Tanjung Perak Sinergi dengan BPJS Kesehatan, Jaring Ratusan Perusahaan yang Belum Bayar Iuran JKN KIS

    Peringatan sekarang ini, lanjut Kodrat juga sebagai bentuk introspeksi sekaligus sebagai motivasi dan semangat berjuang sebagai kader MKGR yang memang menjadi salah satu ormas pendiri Partai Golkar. Sehingga Ormas MKGR memiliki andil besar dalam mensuport maupun berbuat agar Golkar menjadi besar.

    Menjelang Pileg dan Pilpres 2024 mendatang, tugas utama kader MKGR di Jawa Timur adalah wajib memenangkan Ketua Umum Partai Golkar sebagai Presiden 2024 akan datang.

    Saya mengharapkan kepada teman-teman kader MKGR terus memberikan motivasi kepada kader Golkar yang lain agar memenangkan Golkar. Dengan mengisi porsi-porsi baik di legislatif maupun eksekutif.

    Ini bentuk pengabdian. Sebab, semua orientasinya meningkatkan kesejahteraan rakyat. Karena ormas MKGR tidak lepas dari adanya kekeluargaan dan gotong royong,” harap Kodrat

    Baca juga :  Hari Jadi ke 77 Provinsi Jatim Undang Farel Prayoga

    Secara khusus, Kodrat menekankan kesiapan MKGR menyiapkan kader-kader  terbaik yang diterjunkan ke Pileg 2024 baik di tingkatan Kota-Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat.

    Artinya ormas MKGR harus ambil dalam kegiatan politik dengan ikut menyukseskan pemilihan presiden 2024 mendatang dengan dan Pileg. (sr/min)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan