Sabtu, 1 Oktober 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaTidak Ada Cuti Dan Perjalanan Akhir Tahun

    Tidak Ada Cuti Dan Perjalanan Akhir Tahun

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Jatim untuk bisa menatap dan membekali diri di tahun 2022 dengan penuh rasa optimis.

    Hal tersebut disampaikan Khofifah saat memimpin gelaran Apel Pagi Penghujung Tahun 2021 di Halaman Kantor Gubernur Jatim, Senin (27/12) .Khofifah menyebut, bahwa Semangat Jatim di Tahun 2022 adalah Semangat Optimis Jatim Bangkit.

    “Jika kita mengambil tagline tahun 2021 yakni Jatim Bangkit, saya berpesan menatap tahun 2022 dengan penuh optimis. Sehingga tagline kita di Tahun 2022 adalah Optimis Jatim Bangkit,” ungkap orang nomor satu di Jatim ini.

    Menurutnya, banyak makna tersirat dalam harapan menatap tahun 2022 yakni rasa optimis bahwa Jawa Timur bisa bangkit, bisa sehat dan bisa sukses memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Jatim.

    Baca juga :  H. Imam Utomo S Minta Makan Peserta TKR Diperhatikan

    Melalui Apel Pagi ini, diharapkan juga menjadi kesempatan untuk refleksi akhir tahun terhadap semua kinerja jajaran Pemprov Jatim selama 2021. Dirinya menuturkan, Penanganan pandemi Covid-19 dan kesiapsiagaan bencana alam masih menjadi fokus utama Pemprov Jatim.

    Menjelang Tahun Baru 2022, Gubernur Khofifah kembali mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tidak melakukan cuti atau bahkan perjalanan keluar kota, kecuali untuk alasan yang mendesak. (*)

    Reporter : Soejono Muhammad

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan