Sabtu, 22 Januari 2022
25 C
Surabaya
More
    OlahragaArtis Nasional Gading Marten Resmi Menjadi Vice President Marketing Persik Kediri

    Artis Nasional Gading Marten Resmi Menjadi Vice President Marketing Persik Kediri

    KEDIRI (WartaTranspaeansi.com) – Presenter sekaligus aktor Gading Marten secara resmi menjadi Vice President Marketing Persik Kediri, Jumat, (17/12/2021). Gading dinilai memiliki segudang pengalaman dan jaringan sangat luas.

    Tugasnya nanti akan mengumpulkan pelanggan, pesaing, dan intelijen pasar untuk mendukung pengembangan produk baru, serta memiliki strategi pemasaran yang mutakhir.

    Media Officer, Persik Kediri Anwar Bahar Bassalamah menyampaikan, pihaknya secara resmi telah mengenalkan Gading Marten sebagai vice president marketing.

    Dipilihnya sosok Gading Martin dalam kerja sama bersama merupakan artis nasional Indonesia dan akan membantu Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih dalam membesarkan nama Persik Kediri dalam kancah sepak bola tanah air.

    ” Kenapa kita memilih Gading Marten karena sosoknya merupakan tokoh entertainment Indonesia. jadi industri olahraga dewasa ini bukan hanya mengandalkan sisi sport saja. Tetapi juga membutuhkan sentuhan entertainment,” urainya.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Lepas Mario Suryo Aji Berlaga di Motot3GP Mandalika

    Sehingga secara tidak langsung membuat optimisme tinggi skuad Macan Putih dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. Ungkapnya.

    Pria yang akrab disapa Bassalamah, menambahkan, memasuki era digitalisasi terkini, menjadi tugas yang akan diemban oleh Gading Marten diharapkan akan meningkatkan secara langsung branding dan sponsor dengan Persik Kediri.

    ” Kita akan bersinergi dengan salah satu industri digital yang dimiliki mas Gading Martin. Kerjasama ini didasari karena kita memiliki visi yang sama,”tuturnya.

    Dengan jalinan kerjasama sama yang dibangun antara Gading Marten bersama skuad asuhan Javier Roca, dirinya berharap bisa berkesinambungan dan berlangsung lama. Pungkasnya.

    Sekedar diketahui bahwa selain menjadi Vice President Marketing Persik Kediri Gading Marten sebelumnya telah berhasil mengakuisisi klub Liga 3 bernama Persikota Tangerang (4/6/2021).

    Baca juga :  Konsentrasi Pemain di Menit Krusial Jadi Catatan Pelatih Persik Kediri

    Dengan bergabungnya putra artis kenamaan Roy Marten tersebut menambah deretan artis nasional mengelola sebuah klub sepak bola di Indonesia dimana sebelumnya Raffi Ahmad, Atta Halilintar telah lebih dahulu berkecimpung mengelola sebuah tim sepak bola di liga 1 Indonesia. (abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan