Sabtu, 22 Januari 2022
26 C
Surabaya
More
    OlahragaBursa Transfer Putaran Kedua, Persik Kediri Pastikan 1 Pemain Baru

    Bursa Transfer Putaran Kedua, Persik Kediri Pastikan 1 Pemain Baru

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Sebagai upaya persiapan pertandingan dalam putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021-2022, Persik Kediri baru memastikan satu pemain baru dan masih isyaratkan mencari sejumlah pemain, salah satunya berasal dari Negara Asia.

    Manajer Persik Kediri Yahya Hasan Alkatiri, menyampaikan, pihaknya terus melakukan proses evaluasi kepada setiap penampilan pemain guna mempersiapkan dan memperoleh kerangka tim yang sesuai harapan.

    Dikarenakan adanya, beberapa pemain yang tidak masuk dalam skema Pelatih Javier Roca dalam komposisi tim pada putaran kedua liga 1 Indonesia yang akan digelar pada bulan Januari 2022 mendatang.

    ” Ada beberapa nama pemain yang tidak masuk skema pelatih, jadi mungkin kita butuh 3 sampai 4 pemain baru,” tuturnya.

    Baca juga :  Deltras Bertekad Lolos ke Liga 2 Musim Depan

    Agar memperoleh pemain yang sesuai diharapkan oleh Menajemen dan Pelatih Persik Kediri, maka dirinya meminta agar bersabar kepada semua pihak khususnya elemen suporter. Ungkapnya. Rabu,(15/12/2021).

    Pria yang akrab disapa Yahya menambahkan, Dari puluang tersebut, maka manajemen Tim Persik Kediri akan berupaya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membenahi pemain sekaligus sektor formasi tim yang dianggap masih memiki celah dan kelemahan dalam pertandingan.

    Untuk saat ini, skuad Macan Putih masih menyisakan kuota satu pemain asing dari Asia, setelah Pemain asing mereka asal Negara Lebanon, Ibrahim Bahsoun. Memutuskan kontrak kerja sama dengan pihak manajemen di pertengahan putaran pertama lalu.

    Disingung terkait informasi yang beredar di sejumlah media sosial, dengan adanya pihak menejemen Persik Kediri sedang mendekati sosok Pemain asal Negara Jepang berposisi sebagai pemain tengah atau gelandang Naoki Yamada

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Lepas Mario Suryo Aji Berlaga di Motot3GP Mandalika

    Yahya Hasan Alkatiri, mengutarakan, Persik Kediri saat ini tengah memburu satu pemain asing asal asia guna melengkapi kuota pemain asing yang telah diberikan oleh PSSI melalui PT LIB sejak sebelum liga 1 Indonesia musim 2021-2022 resmi digelar.

    ” Pemain Jepang atau pemain yang berasal dari Asia, kita perlu satu orang. Tapi untuk saat ini belum ada yang pasti,” Pungkasnya.

    Untuk sekedar diketahui bersama, pada tanggal (23/11) Menejemen Persik Kediri telah resmi mengontrak satu pemain baru berkembangsaan Indonesia yang telah lama berkarir di sejumlah klub dan kompetisi sepak bola Eropa mulai dari kompetisi La Liga Spanyol berkiprah di dua Klub yakni Espanyol dan Malaga B kemudian berlanjut di klub Negara Belgia, Waasland-Beveren dia adalah Arthur Irawan

    Baca juga :  Konsentrasi Pemain di Menit Krusial Jadi Catatan Pelatih Persik Kediri

    Namun perihal durasi dan nilai kontrak pemain yang akrab disapa Arthur, pihak manajemen Persik Kediri hingga kini masih enggan memberikan kepastian dan kejelasan dari informasi tersebut.(abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan