Jumat, 29 Maret 2024
25 C
Surabaya
More
    LifeStylePernikahan Putra DPD RI Adilla (yang) Wakil Ketua DPRD
    Unik Menarik Kharismatik

    Pernikahan Putra DPD RI Adilla (yang) Wakil Ketua DPRD

    MALANG (WartaTransparansi.com) – Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Jatim, Adilla Aziz Attamimi menikahkan putra begitu unik, menarik dan kharismatik.

    Peristiwa sakral itu terjadi pada Jumat (3/12/2021) bertempat di Hotel Ijen Suittes Malang. Rimzah Muhammad Jubair (Wakil Ketua DPRD Kota Malang)
    putra Adilla menikah
    dengan Qisthy Amalia Bassalamah putra kedua pasangan Muhammad Yusuf
    Bassalamah dan Anita Umar Marecar.

    Rimzah sendiri adalah putra pertama dari pasangan Muhamad Jubair dan Adilla Aziz Attamimi.

    Suasana pernikahan sangat unik karena usai pernikahan dimeriahkan musik jidor kolaborasi dengan irama musik Arabian, sehingga suasana begitu meriah. Seperti menghidupkan kembali budaya Islami.

    Begitu menarik karena suasana khas pernikahan begitu Islami itu, mengedepankan silaturrahmi, tidak ada dekat kalangan habaib, ulama, ustadz, tokoh agama, tokoh pemerintah semua berbaur menjadi satu, sehingga antarundangan (tamu) begitu akrab.

    Baca juga :  Cara Bedakan PelumasAasli danPalsu Supaya Tak Salah Pilih Jelang Mudik

    Suasana kharismatik karena begitu kental dengan pesan pesan moral begitu menyentuh, mengingatkan tentang kewajiban suami istri dan kewajiban menghormati kedua orangtua serta sunnah-sunnah lain.

    Turut menjadi saksi dan mengikuti acara foto bersama mempelai berdua Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak.

    Dr Haikal Hasan Baros memberikan sambutan mewakili keluarga dan Dr Safiq Reza Bassalamah sebagai penceramah, dengan materi mengenai pernikahan dan penghormatan kepada orangtua dalam mengikuti sunnah Nabi Muhammad.

    Djamal Azis selaku wakil keluarga menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua undangan. “Kami sekeluarga mohon maaf jika ada kekurangan”, katanya.

    Mengenai pembaruan tanpa sekat, menurut Djamal, sebagai tuan rumah sengaja memberikan kesempatan silaturrahmi tanpa sekat, “Alhamdulillah semua bisa bertemu, bisa bersilaturahmi dengan gayeng,” tandasnya.

    Reporter : Djoko Tetuko

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan