Selasa, 30 November 2021
25.6 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiAcara Musdesus, Kades Tambong : KPM Dan BLT DD Harus Tepat Sasaran

    Acara Musdesus, Kades Tambong : KPM Dan BLT DD Harus Tepat Sasaran

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Kecamatan Kabat, Banyuwangi mengangkat tema penetapan calon keluarga penerima manfaat dan bantuan langsung tunai dana desa, Rabu (24/11/2021) malam.

    Musdesus bertempat di aula desa tambong dan kegiatan di mulai dengan pembacaan doa bersama oleh segenap hadirin, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

    Sambutan pembuka di pimpin langsung oleh Kepala Desa Tambong, Agus Hermawan, S. Sos.Tampak dalam musyawarah tersebut berlangsung tertib, transparan dan demokratis.

    Agus Hermawan mengatakan sehubungan dengan adanya bencana non alam yang di akibatkan covid 19 yang berdampak bagi kehidupan sosial, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

    Acara Musdesus, Kades Tambong : KPM Dan BLT DD Harus Tepat Sasaran

    Ia berharap dalam penentuan calon Keluarga penerima manfaat (KPM) dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) ini lebih maksimal dan tepat sasaran, tidak terjadi protes di masyarakat.

    Baca juga :  Peringati Hari Guru, TRC PPA Bersama FRB Bagikan Tas Sekolah

    Untuk itulah dalam Musyawarah ini kami mengundang seluruh komponen agar bisa memverifikasi data bantuan tahun ini sekitar 54 calon penerima bantuan, semoga semua bisa terselesaikan,” ucapnya.

    Ketua BPD Desa Tambong, Kholid memberikan penjelasan tentang kriteria calon penerima manfaat yang di usulkan dan mempersilahkan hadirin memberi masukan kritik dan saran. Sampai acara selesai, berlangsung lancar dan damai. (Yin).

    Reporter : Nuriyah Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan