Senin, 29 November 2021
26.1 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiPilkades Serentak, Kapolresta Banyuwangi Kunjungi TPS

    Pilkades Serentak, Kapolresta Banyuwangi Kunjungi TPS

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com)Pilkades Serentak, Kapolresta Banyuwangi Kunjungi TPS Dalam memastikan keamanan pelaksanaan Pilkades Serentak Rabu 17 November 2021, dengan naik sepeda motor Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu melakukan pengecekan ke beberapa TPS yang ada di Desa Licin, Kecamatan Licin, Banyuwangi.

    Selain melihat angka partisipasi pemilih, bersama jajarannya Kapolresta juga melihat penerapan protokol kesehatan (prokes) di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    Dengan didampingi Camat Licin, Hartono, Kasatlantas, Kompol Fani Rakhim, Kapolsek Licin, Iptu Dalyono serta Danposramil Licin, Peltu Agus. Kapolres berkeliling dengan menggunakan sepeda motor milik Bhabinkamtibmas.

    TPS yang pertama diperiksa adalah TPS 04 Desa Licin. TPS yang ada di lingkungan sekolah itu tampak sedang melayani para pemilih yang datang.

    Baca juga :  Resmi Dilantik, Aditya Ruli Delianto Ketua DPC LAKUMHAM Kabupaten Banyuwangi

    “kita pastikan kondisinya aman. Di kabupaten Banyuwangi ada 400 personel yang kita kerahkan,” kata Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu.

    lebih lanjut Dia mengatakan, petugas kepolisian akan memantau jalannya Pilkades dari pemungutan suara hingga penghitungan.

    “Saya berharap semua pelaksanaan pilkades sebagai pesta demokrasi bisa berjalan lancar,” ujarnya.

    Pelaksanaan Pilkades serentak di Banyuwangi tahun 2021 ini ada sebanyak 8 desa. Diantaranya Desa Kedunggebang, Desa Buluagung, Desa Tegalarum, Desa Gambiran, Desa Sumbersari, Desa Jelun, Desa Licin dan Desa Sumberanyar. (yin)

    Reporter : Nuriyah Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan