Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoPolresta Mojokerto Laksanakan Operasi Zebra Semeru

    Polresta Mojokerto Laksanakan Operasi Zebra Semeru

    MOJOKERTO (Wartatransparansi.com) – Polres Mojokerto Kota bersama petugas gabungan mulai melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2021 di dejumlah ruas jalan wilayah kota Mojokerto, Senin (15/11/2021) malam. Upaya ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat. Karena kecelakaan terjadi salah satunya karena adanya pelanggaran.

    “Dalam pelaksanaan operasi ini maka kita harus sabar, memecahkan masalah dan komunikasi dengan baik. Terakhir apa yang kita kerjakan, kita inginkan dengan masyarakat belum tentu sama, karena itu perlu komunikasi”, pinta Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H

    Kapolresta Mojokerto mengingatkan para anggota yang bertugas agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan optimal. “Jaga kesehatan dan tetap pedomani protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas, agar para anggota yang bertugas di lapangan dapat menjalankan tugas secara optimal.” Pinta AKBP Rofiq Ripto Himawan.

    Dijelaskan, operasi zebra ini akan dilaksanakan selama 14 hari di mulai tanggal 15 s/d 28 november 2021, adapun sasaran dari operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta sosialisasi pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur natal dan tahun baru 2022.

    Masih kata Kapolres, pPersiapan sudah terlaksnadengan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021, siang tadi yang dihadiri Forkopimda atau pejabat Pemerintah Kota Mojokerto, TNI, Satpol-PP, Dishub, maupun Linmas di lapangan Mahapatih Gajah Mada. Senin (15/11/2021)

    “Sasaran operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas. Sekaligus sosialisasi pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur natal dan tahun baru 2022. Ini tidak akan berhasil kalau masyarakat dan stakeholder tidak Bersatu ,”tegas Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H meneruskan Pesan Kapolda Jatim (*)

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan