Selasa, 30 November 2021
25.6 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKetua DPRD Dan Bupati Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD T A 2022
    Dalam Rapat Paripurna

    Ketua DPRD Dan Bupati Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD T A 2022

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Rapat paripurn dalam agenda penandatanganan Nota Kesepakatan KUA – PPAS APBD TA 2022, Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, SE, MM dan dihadiri 38 orang anggota Dewan, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Magetan.

    Paripurna di hadir Bupati Magetan Suprawoto, Wakil Bupati Magetan Hj.Nanik Endang Rusminiarti, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan dr. Pangayoman, Nurwahid, OPD dan unsur Forkompimda.

    Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Magetan dr.Pangayoman mengatakan DPRD Kabupaten bertepatan peringatan hari Pahlawan 10 Nopember kita memperingati hari Pahlawan untuk mengenang para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua.” Agenda paripurna kali ini penandatanganan Nota Kesepakatan KUA – PPAS APBD tahun anggaran 2022,” ungkap Pangayoman.

    Baca juga :  Mahasiswa UAD Kenalkan Teknologi Didepan Siswa SDIT Salsabila Vl Magetan 

    Bupati Magetan Suprawoto mengatakan,kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah menyelesaikan pembahasan KUA-PPAS Tahun 2022 bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan.

    ” Dalam KUA-PPAS APBD Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Magetan mencantumkan Sinergritas program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten terhadap prioritas pembangunan Nasional.

    Singkronisasi kebijakan Pemerintah Kabupaten dengan prioritas pembangunan Pemerintah Provinsi.

    Prioritas masing-masing sudah tercantum pada perubahan RKPD 2022 dan Sinergritas sangat dibutuhkan antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Magetan untuk kemajuan Kabupaten Magetan,”papar Bupati Suprawoto.(rud ).

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan