Jumat, 19 April 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSujatno Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat

    Sujatno Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) –  Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno,S.E.,M.M melaksanakan Reses III Tahun 2021 yang di gelar di pendopo kediamanya pada Jumat (22/10/2021) yang di hadiri dari kader PDIP dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Dapilnya.

    Dalam sambutannya Sujatno,S.E.,M.M menjelaskan kegiatan reses pelaksanaannya di lakukan dalam tiga kali dalam satu tahun. Pertama bulan Maret dengan tujuan untuk mencari aspirasi, kedua bulan Juni tujuan mengecek, dan yang ketiga bulan Oktober dengan tujuan untuk memastikan dan merevisi dari usulan masyarakat di Dapilnya.

    Di samping itu beliau juga menyampaikan apa yang menjadi usulan di Dapil wilayahnya, tidak memfokuskan pada pembangunan Fisik saja. “Sering kita sampaikan kalau bisa untuk pemberdayaan ekonomi, jangan selalu fisik, “Ucap Ketua DPRD ini. Di terangkan usulan masyarakat atau kelompok dalam pelaksanaannya di ajukan di akhir tahun, dengan nama APBD Perubahan.

    Baca juga :  Warga Blitar Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Magetan

    “Insyaallah ada gerakan kelompok tani ternak, kelompok tani usaha bersama untuk bisa maksimal dan bisa cair, supaya nantinya bisa di kelola bersama-sama dengan baik, ” Ungkap Sujatno,S.E.,M.M.
    Dan perlu diketahui bahwasanya dalam pelaksanaan reses ada di DPRD, dan pemerintah daerah pelaksanaan ada di Musrenbang pungkasnya.(sal)

    Reporter : Faisal Kurniawan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan