Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSahat Tua Simanjuntak, Golkar Kejar Herd Immunity di Magetan
    Masih bertahan di Level 3

    Sahat Tua Simanjuntak, Golkar Kejar Herd Immunity di Magetan

    MAGETAN (WartaTransparansi.cm) – Meski Pandemi Covid-19 terus melandai dan sedikitnya 34 kabupaten/kota sudah masuk Level 1, namun Golkar Jawa Timur tak berhenti melakukan Vaksinasi, apalagi Magetan ini masih berada di Level 3 sehingga tetap harus waspada.

    “Golkar berkomitmen untuk membantu Pemerintah agar kehidupan masyarakat  betul betul normal  sejalan menuju tercapainya herd immunity di daerah di Magetan,” kata Sahat Tua Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Jawa Timur saat berlangsungnya Vaksinasi dosis 2 di Kantor Golkar Magetan, Jumat (22/10/2021)

    Kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk kongkrit dan komitmen Golkar dalam penanganan Covid-19 dan membantu Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Vaksinya berasal dari DPP Partai Golkar yang diturunkan ke Provinsi, lalu ke DPD Kabupaten/Kota.

    Menurut anggota DPRD Jawa Timur tiga periode ini, vaksinasi sangat penting. Selain untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, Kabupaten Magetan perlu mendapat perhatian khusus mengingat masih berada di level 3. Masyarakatnya harus tetap taat prokes dalam melakukan kegiatan sehari hari. Jadi, harus betul betul waspada.

    Terhadap masyarakat yang sudah dua kali vaksin, Sahat wanti wanti untuk menggunakan masker, cuci tangan dan jauhi kerumunan sampai Pandemi Covid-19 hilang dari bumi Jawa Timur.

    Dalam kesempatan yang sama Sahat juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Magetan Pak Suprawoto yang sudah hadir di Kantor Golkar Magetan untuk memberikan support kepada petugas naskes dan tim kesehatan yang diperbantukan di kegiatan Vaksinasi ini.

    Sahat Tua Simanjuntak, Golkar Kejar Herd Immunity di Magetan
    Sekretaris DPD GolkarJatim Sahat Tua Simanjuntak terlibat dialog dengan Bupati Magetan Suprawoto

    Sementara itu Bupati Magetan Suprawoto menyatakan bahwa vaksinasi ini adalah upaya Partai Golkar untuk melindungi masyarakat dari Covod-19. Suprawoto juga berharap manakala ada kabupaten lain di Jawa Timur yang kelebihan vaksin bisa digeser ke Magetan, kami sangat berterimakasih.

    Untuk Magetan keseluruhan sudah mencapai 60 persen, sedangkan untuk Lansia baru 38 persen. Bupati juga berharap dengan semakin masifnya vaksinasi diwilayah seperti yang dilakukan Partai Golkar, insyaallah pada minggu depan akan bisa turun level.

    Ditengah berlangsungnya vaksinasi tersebut juga hadir Bupati Magetan Suprawoto, anggota Fraksi Golkar DPR RI asal Dapil Vll H. Ali Mufthi, sekaligus Plt Ketua DPD Golkar Magetan dan jajaran anggota Fraksi DPRD dan pengurus Pleno DPD Golkar Kabupaten Magetan. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan