Selasa, 30 November 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurNgawiSahat Tua Simanjuntak, Vaksinasi ke 2 Lancar di Golkar Ngawi

    Sahat Tua Simanjuntak, Vaksinasi ke 2 Lancar di Golkar Ngawi

    NGAWI  (WartaTransparansi.com) – DPD Golkar Jatim sesuai komitmen untuk membantu pemerintah mempercepat herd immunity lewat guyuran vaksin covid-19 sudah menuntaskan 38 kabupaten dan kota di Jatim. Bahkan, kini beberapa daerah kembali dilakukan vaksinasi untuk dosis kedua.

    Di antaranya Kabupaten Ngawi di mana DPD Golkar Jatim mengadakan vaksinasi dosis kedua pada Senin (18/10/2021). Seperti biasanya, DPD Golkar Jatim bersama DPD Kabupaten Ngawi sebagai pelaksana bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten lewat Dinas Kesehatan Ngawi.

    “Di Kabupaten Ngawi yang saya kunjungi kali ini memang sesuai jadwal merupakan  vaksinasi kedua. Masyarakat bisa memanfaatkan sesuai harapan kita semua. Kesannya masyarakat Ngawi mamang menunggu Vaksinasi dari Golkar,” ujar Sekretaris DPD Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak.

    Sahat Tua Simanjuntak, Vaksinasi ke 2 Lancar di Golkar Ngawi
    Sahat Tua Simanjuntak ketika menyapa para Nakes.

    Sahat yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Jawa Timur mengatakan, meskipun kegiatan vaksinasi bisa dimanfaatkan warga, tetapi harus tetap menjaga protokol kesehatan. Seperti pemakaian masker, menjaga jarak hingga pelarangan untuk berkerumun. Sehingga pelaksanaan vaksinasi pun harus diatur sedemikian rupa agar tidak terjadi kerumunan.

    “Melihat pelaksanaan vaksinasi di sini, DPD Golkar Ngawi sudah menjalankan prokes sesuai harapan DPD Golkar Jatim. Bahkan bisa saya katakan kerja DPD Kabupaten Ngawi luar biasa,” tambah Sahat.

    Menyinggung soal kelanjutan vaksinasi di kabupaten dan kota di Jatim, menurut Sahat ke depannya tentunya akan selalu dievaluasi. Seperti pelaksanaan di Ngawi ini akan ada laporan internal dari evaluasi pelaksanaan tersebut. Apakah kegiatan seperti terus berlanjut atau tidak.

    Tetapi, menurutnya, jika melihat antusias dan pelaksanaan yang dilakukan DPD Golkar Ngawi kali ini diakuinya sudah cukup bagus. Apalagi dengan pelaksanaan ini, Golkar Jawa Timur sudah ikut berpartisipasi dan menunjukkan sebagai partai yang ikut peduli dan mendukung upaya pemerintah dalam menghadapi covid-19 di negeri ini.

    “Apa yang kita lakukan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Tidak membedakan partai mana. Yang kita lakukan semuanya untuk kepentingan masyarakat,” tutup Sahat. (*)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan