Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSekretaris DPD Golkar Jatim Sahat: Dewan Juri Harus Obyektif

    Sekretaris DPD Golkar Jatim Sahat: Dewan Juri Harus Obyektif

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak (Wakil Ketua DPRD Jawa Timur) mengharapkan agar kegiatan hari ulang tahun ke 57 Partai Golkar tingkat Jawa Timur yang melibatkan orang luar untuk dipersiapkan sebaik baiknya terutama kegiatan yang sifatnya lomba.

    Lomba ikan hias cupang, Golkar Jatim bershalawat, Stand Up Comedy pesertanya pasti banyak. Jangan sampai semangat mengikuti tinggi, lalu berakhir kecewa karena panitia tidak transparan.

    “Untuk menghindari itu, dewan juri semua lomba harus betul betul  bertindak obyektif. Panitia agar perhatikan ini,” kata Sahat ketika memberikan pengarahan kepada panitia HUT ke 57 Partai Golkar di Kantor Golkar Jatim Jalan A. Yani Surabaya, Minggu (17/10/2021)

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Harapkan  Seluruh Kabupaten/Kota di Jatim Bertransformasi Jadi Smart City

    Juga lomba Standup Comedy. Lomba ini bisa membuat  orang tertawa, bahkan kita ini setiap hari sudah comedian baik saat duduk, berdiri maupun ketika berjalan. Oleh sebab itu panitia untuk perhatikan obyektivitas dewan juri.

    Sementara itu Ketua pelaksana HUT ke 57 Partai Golkar Jawa Timur Kodrat Sunyoto melaporkan tentang kesiapan panitia, malahan ada beberapa lomba sudah dimulai. HUT Ke 57 Partai Golkar akan jatuh pada 20 Oktober. Pada hari dilaksanakan upacara dan ziarah makam sesepuh Golkar di TMP Jalan Ngagel Surabaya.

    Upacara akan diikuti Pengurus Pleno, Ormas pendiri seperti MKGR, KOSGORO, SOKSI. Lalu Ormas yang didirikan diantaranya Pengajian Al Hidayah, AMPG, Laskar Ulama, KPPG, HWK dan AMPI.

    Baca juga :  Ribuan Buruh Desak Gubernur Jatim Jalankan Putusan Mahkamah Konstitusi

    Dikatakan oleh Ketua FPG DPRD Jawa Timur Kodrat Sunyoto, beberapa lomba tengah disiapkan oleh panitia diantaranya Shalawatan, film pendek yang dimulai tanggal 9 September lalu,  Standup Comedy dimulai tanggal 16 Oktober dan grand finalnya tanggal 13 November.

    Dan Lomba Betta Fish Show & Contest dimulai 26 -28 Oktober dan wayangan virtual selama 3 jam di Gedung Golkar. Tak lupa Khataman Al Quran dengan tausiyah oleh Gus Ali (KH. Agoes Ali Masyhuri), Tulangan Sidoarjo.

    “Khusus lomba ikan hias cupang memperebutkan Piala Ketua Umum Erlangga Hartarto dengan hadiah puluhan juta. Grand Prize satu unit sepeda motor, lalu grand champion Rp15 juta,” ujar Kodrat Sunyoto. Adapula Lomba Karaoke khusus pengurus dan karyawan. (*)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan