Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoVaksinasi Kota Mojokerto Capai 117 Persen, M. Sarmuji: Golkar Dukung Program Walikota
    Jelajah Vaksinasi Golkar Jatim di Mojokerto

    Vaksinasi Kota Mojokerto Capai 117 Persen, M. Sarmuji: Golkar Dukung Program Walikota

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com)
    DPD Partai Golkar Jawa Timur menggelar vaksinasi di dua tempat dalam waktu yang bersamaan. Yaitu di Kantor DPD Golkar Kota Mojokerto Jalan Jawa dan DPD Golkar Kabupaten  Jalan Jayanegara, Mojokerto, Sabtu (11/9/2021).

    Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat. Khususnya kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang hadir dalam kegiatan tersebut.

    “Saya memberikan apresiasi khususnya kepada Ibu Wali Kota Mojokerto. Beliau termasuk salah satu pemimpin di daerah Jawa Timur yang menunjukkan kinerja luar biasa dalam program vaksinasi yang mampu mencapai angka 117 persen. Ini tentu bukan pekerjaan yang mudah,” jelas anggota Komisi Xl DPR RI.

    Baca juga :  Walikota Mojokerto Antisipasi Musim Penghujan Akhir Tahun

    Menurut Sarmuji, apa yang ditunjukkan Wali Kota perempuan itu merupakan bentuk komitmen dari orang nomor satu di Kota Mojokerto yang terus berupaya agar masyarakat di wilayahnya bisa hidup sehat.

    Vaksinasi Kota Mojokerto Capai 117 Persen, M. Sarmuji: Golkar Dukung Program Walikota
    M Sarmuji dan Walikota Mojokerto melakukan peninjauan di area vaksinasi

    Dan, tentunya bisa kembali hidup normal lagi dalam situasi seperti saat ini. Karena itu Golkar akan mendukung semua program Ibu Walikota agar Kota lebih maju lagi.



    Diakuinya kehadiran DPD Golkar Kota Mojokerto dalam kegiatan ini untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat di Mojokerto agar bisa kembali bekerja maupun menggelar hajatan.

    “Bagi para jomblo, pandemi covid-19 memang menjadi penghalang luar biasa. Karena itulah, kita semua berharap agar kondisi ini kembali normal,”  tambahnya.

    Baca juga :  Suhartono Kabag Perekonomian, 6 Kecamatan Kosong Sudah Terisi

    Sementara itu, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan sebanyak 750 vaksin yang tersedia dalam kegiatan Partai Golkar ini bukan hanya untuk masyarakat yang ber-KTP di Mojokerto saja. Tetapi juga termasuk mereka yang tinggal di Mojokerto tetapi belum memiliki KTP di kota ini.

    Sebab, semuanya yang tinggal di Kota Mojokerto berpotensi bisa tertular maupun menularkan virus covid-19 jika belum mendapatkan vaksin.

    “Kita berharap mereka semua melakukan vaksin hingga vaksinisasi kedua nanti,” jelasnya.

    Sehingga menurut Neng Ita –panggilan akrab Ika Puspitasari—adanya sinergi ini sangat baik untuk perlindungan. “Kita jangan hanya berpikir hanya untuk warga kita saja. Tetapi ini adalah program pemerintah Republik Indonesia yang harus didukung oleh seluruh pemerintah daerah, kepala daerah termasuk partai-partai yang bagian dari pemerintahan ini dalam rangka mewujudkan visi misi di Indonesia,” tutupnya. (gat/sr/min)

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan