Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanUpdate Breaking News, Ledakan Di Pasuruan

    Update Breaking News, Ledakan Di Pasuruan

    PASURUAN (Warta Transparansi.com) – Update ledakan keras yang diduga kuat akibat meledaknya bom ikan (bondet) di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan. Mengakibatkan ambruk dan rata dengan tanah akibat ledakan bom ikan, Sabtu (12/9/2021) sekitar pukul 08:00Wib.

    Dari keterangan sementara yang disampaikan oleh Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian saat berada di lokasi kejadian.

    ” ledakan ini berasal dari bom ikan (bondet) yang meledak. Selain mengakibatkan empat rumah ambruk rata dengan tanah. Juga diketahui ada dua korban jiwa yakni H.Mat(63) dan Ghopur, keduanya adalah bapak dan anak. Selain itu ada beberapa warga yang mengalami luka-luka akibat ledakan tersebut,”ucapnya.

    Ditambahkan, saat ini petugas masih melakukan identifikasi dan memasang police line guna penyelidikan lebih lanjut. Seluruh korban, baik yang tewas maupun luka-luka telah dibawa ke rumah sakit dan puskesmas terdekat. Sementara itu sumber ledakan diduga kuat berasal dari rumah milik H.Mat,”pungkas Waka Polres Pasuruan Kota. (hen)



    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan