Rabu, 27 Oktober 2021
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriBantu Pemerintah Kejar Herd Immunity, Tim Vaksinasi Golkar Jatim Sasar Kediri

    Bantu Pemerintah Kejar Herd Immunity, Tim Vaksinasi Golkar Jatim Sasar Kediri

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Tim vaksinasi DPD Partai Golkar Jatim kembali melanjutkan perjalanan dan singgah  di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.  Di Kediri, tim yang di komandani Ketua DPD Jatim M. Sarmuji dan Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak,  menggelar vaksinasi covid-19 untuk masyatakat umum dengan menyediakan 1000 dosis vaksin, Senin (6/9/21).

    Kegiatan hasil kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri dan para relawan nakes di Kota Tahu tersebut disediakan 1.000 vaksin sebagai upaya keikutsertaan Partai Golkar dalam mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

    Hadir dalam vaksinasi tersebut selain M. Sarmuji, juga Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak (Sekretaris DPD Golkar Jatim), Wakil Ketua bidang Kaderisasi Kodrat Sunyoto (Ketua FPG DPRD Jatim) dan beberapa pengurus harian Golkar Jatim.

    Ketua DPD Golkar Jatim H.M. Sarmuji yang hadir menyaksikan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kediri mengatakan kehadiran Partai Golkar dalam kegiatan vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya mereka dalam ikut membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi covid-19.

    “Di Kabupaten Kediri merupakan pelaksanaan vaksinasi yang keenam yang dilakukan DPD Golkar Jatim,” jelasnya.



    Bantu Pemerintah Kejar Herd Immunity, Tim Vaksinasi Golkar Jatim Sasar Kediri
    Seribu dosis vaksin Golkar Jatim untuk masyarakat Kediri

    Tentunya, lanjut dia, Partai Golkar berupaya menyebarkan kebaikan.
    Dengan adanya vaksinasi ini bentuk gotong royong semua pihak untuk membantu pemerintah.

    “Partisipasi bapak-bapak dan ibu-ibu dan seluruh mereka yang berpartisipasi dalam vaksinasi ini akan menentukan seberapa cepat kita keluar dari persoalan pandemi covid-19 dan kembali hidup nomal,” tambahnya.

    Sarmuji kembali mengingatkan kepada masyarakat jangan kendor dalam menghadapi covid-19 yakni tetap memakai masker. Karena meskipun sudah divaksin masih bisa tertular virus covid jika tidak menggunakan masker,” pintanya.

    Diakuinya, saat ini pandemi covid-19 sudah mulai turun. Itu dibuktikan dengan penurunan angka positif, BOR rumah sakit dan pasien meninggal yang juga sudah jarang-jarang. Tetapi, dia meminta agar masyakarat tidak lengah, jelasnya

    Sementara itu Bupati Kediri menyatakan terima kasih kepada teman-teman Partai Golkar yang menggelar vaksinasi di Kabupaten Kediri. Karena adanya vaksinasi ini sudah ikut membantu pemerintah Kediri dalam melakukan percepatan vaksinasi,” ujar Bupati Hanindhito Himawan Pramana SH dalam sambutannya di lokasi vaksinasi.

    Mas Dhito –panggilan akrab Bupati Kediri—meminta agar masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi jangan sampai lengah. Karena meskipun sudah divaksin tetap masih bisa terkena virus mematikan tersebut.

    Menurutnya, hanya dua yang bisa melindungi seseorang dari serangan virus covid-19.  Yakni mengenakan masker dan melakukan vaksinasi.

    “Karena itu, kami minta tolong kepada masyarakat meskipun sudah vaksinasi jangan sampai melepas masker. Kita jangan sampai lengah dan tetap berjaga-jaga untuk tetap disiplin agar terhindar dari virus corona,” tambah dia. Golkar Jatim menargetkan minimal 20ribu vaksin.

    Program vaksinasi DPD Partai Golkar Jatim telah diawali dari kantor Golkar Jalan A. Yani untuk vaksinasi 1 dan 2,  lalu di DPD Golkar Kab. Gresik, DPD Golkar Kab. Sidoarjo, DPD Golkar Kab. Pacitan, DPD Golkar Lamongan, UWP Surabaya, DPD Golkar Kota Pasuruan dan hari ini DPD Golkar Kab Kediri.(bud/sr/min)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan