Sabtu, 31 Juli 2021
25 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanGolkar Jatim Hentikan Kegiatan dan Larang Anggota FPG Kunker

    Golkar Jatim Hentikan Kegiatan dan Larang Anggota FPG Kunker

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD PG) Provinsi Jawa Timur mengeluarkan dua surat instruksi kepada DPD Golkar Kabupaten/Kota dan FPG DPRD Provinsi Jawa Timur.

    Pertama, instruksi No.125/B.1/DPD-Vl/2021 ditujukan kepada DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se Jawa Timur berisi menghentikan kegiatan sementara kepartain. Dan satu lagi instruksi No. 126/B.1.DPD /Vl/2021  ditujukan kepada Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Timur melarang melakukan kunjungan kerja.

    Instruksi berisi larangan DPD Golkar Kabupaten/kota melakukan kegiatan kecuali hal hal sifatnya mendesak dan sangat penting yang dapat dialihkan secara virtual, dilakukan tidak lebih dari 30 orang. Melarang anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Provinsi dan FPG Kabupaten/Kota se Jawa Timur melakukan kunjungan kerja kecuali berkaitan dengan penanganan Covid-19.

    Baca juga :  PMK 94 Dorong Percepatan Pelaksanaan Anggaran Daerah Guna Penanganan Covid

    Larangan berlaku selama empat belas hari kedepan terhitung tanggal 30 Juni 2021. Instruksi ini di tandatangani oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji, SE,M.Si dan Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak, SH.

    Ketua Golkar Jawa Timur M. Sarmuji menegaskan instruksi hendaknya ditaati betul baik Ketua DPD Kabupaten/Kota dan Anggota FPG. Pertimbangannya karena Pandemi Covid-19 di Jawa Timur dimana peta penyebaran Covid-19 akhir akhir makin meluas, tegas Sarmuji di Surabaya, Rabu (30/6/2021)

    Cak Sar, panggilan akrap Sarmuji, yang juga anggota Komisi Xl DPR RI itu juga meminta agar pengurus Golkar Kabupaten/kota turut serta membantu Pemerintah Kab/Kota masing-masing dalam  menyukseskan program penanggulangan Covid 19 khususnya  PPKM Mikro dan Vaksinasi Covid 19.

    Baca juga :  2.200 Peserta Ikut Vaksinasi di DPD Golkar Jatim

    Pihaknya mengajak kepada segenap Pengurus dan Kader Partai GOLKAR  Kab/Kota masing-masing untuk terlibat secara aktif dalam  memberikan bantuan sosial kepada masyarakat baik yang berkaitan  dengan penanganan Covid 19 maupun dampak sosial yang  ditimbulkan.

    Kader Partai diminta tetap tertib dalam menjaga protokol kesehatan dengan mematuhi  5-M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi  kerumunan, membatasi mobilisasi). (*)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan