Minggu, 1 Agustus 2021
31 C
Surabaya
More
    OlahragaKapten Denmark Eriksen Pingsan saat Hadapi Finlandia, Pertandingan Ditunda

    Kapten Denmark Eriksen Pingsan saat Hadapi Finlandia, Pertandingan Ditunda

    Copenhagen (Wartatransparansi.com) – Gelandang Denmark Christian Eriksen mengalami kolaps  di lapangan saat pertandingan pembukaan Euro 2020 negaranya melawan Finlandia di Kopenhagen, Minggu dini hari WIB (13/6/21), membuat pertandingan perdana penyisihan grup B Euro 2020 harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

    Bintang Inter Milan itu terjatuh menjelang babak pertama berakhir di pertandingan Grup B dan membutuhkan perawatan medis yang ekstensif. Rekan-rekan setimnya di tim nasional Denmark dan para suporter tampak sangat tertekan dan khawatir saat Eriksen mendapat penanganan medis.

    Permainan terhenti sesaat sebelum turun minum saat Eriksen, tanpa ada pemain di sekitarnya, jatuh tersungkur ke tanah. Wasit Anthony Taylor segera meniup peluitnya dan menghentikan jalannya pertandingan. Denmark dan Finlandia segera memanggil staf medis yang bergegas lari ke lapangan untuk memberikan pertolongan.

    UEFA selaku penyelenggara turnamen sudah mengeluarkan keputusan mereka tentang status laga ini melalui akun Twitter mereka, yakni menangguhkannya. “Pertandingan UEFA EURO 2020 di Kopenhagen telah ditangguhkan karena keadaan darurat medis,” tulis mereka.

    Para pemain Denmark sendiri sangat terpukul dengan kejadian itu. Selama beberapa menit penanganan di lapangan, rekan-rekan Eriksen mengelilinginya sambil menangis menutupi wajahnya. Bahkan, ketika Eriksen dibawa tim medis keluar lapangan, mereka pun juga berjalan mengelilingi sambil membawa kain putih untuk menutupi tubuh rekannya yang diangkat tersebut.  (sr)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan