Kamis, 23 September 2021
32 C
Surabaya
More
    OlahragaDPR Apresiasi Menpora, Liga l dan ll Segera Bergulir, Imun Masyarakat Akan...

    DPR Apresiasi Menpora, Liga l dan ll Segera Bergulir, Imun Masyarakat Akan Meningkat

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda memberikan apresiasi yang tinggi kepada Menpora Zainudin Amali menyusul terbitnya izin Liga l dan Liga ll sehingga sepakbola Indonesia akan bergairah lagi.

    Ini diungkapkan Syaiful Huda usai rapat kerja dengan Menpora di Gedung DPR Jakarta, Kamis (3/6/2021).

    “Atas nama Komisi X DPR RI, kami  memberikan apresiasi setinggi-tingginya dari semua inisiatif dan usaha yang dilakukan. Namun dirinya perlu mengingatkan agar selama kompetisi berjalan tetap menjaga kondusivitas dan prokes ketat.

    Menurut Syaiful Huda, keluarnya izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 menjadi hadiah bagi masyarakat pecinta sepakbola.

    “Ini menjadi hadiah buat pecinta sepakbola. Pak Menteri luar biasa, kalau bola sudah menggelinding itu akan menjadi  kebahagiaan tersendiri. Semakin banyak orang gembira dan bahagia, imun akan semakin meningkat,” ujarnya.

    Baca juga :  Jatim Kirim Lapis II ke Triathlon PON XX di Papua

    Dalam seminggu ini,  Syaiful Huda mengaku mendapatkan pesan lewat Whatsapp (WA) dari stakeholder olahraga. Mereka memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Menpora terkait keluarnya izin kompetis Liga 1 dan 2. Karena itu, ia pun berharap para suporter, pemain, klub sepakbola untuk memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya.

    “Seminggu ini saya dapat WA dari stakeholder olahraga yang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Menteri dengan harapan para seporter menjadikan momentum ini dengan cara nonton di rumah,” katanya.

    Bagi para  pemain, lanjutnya,  memanfaatkan momentum ini untuk menunjukkan performa terbaiknya. Sedangkan untuk  klub sepakbola bisa memanfaatkan momen ini untuk lebih baik lagi kedepannya.

    Menanggapi hal tersebut Menpora Zainudin Amali menyampaikan  terimakasih kepada Komisi X DPR RI. Menurutnya, apresiasi dan penghargaan yang diberikan Komisi X DPR RI  sangat  membanggakan.

    Baca juga :  Khawatirkan Cuaca Panas di Teluk Youtefa, Tim Dayung Datang Lebih Awal

    “Kami sangat bangga karena apresiasi dan penghargaan ini disampaikan langsung oleh ketua komisi X beserta seluruh anggotanya jadi kami terima kasih. Memang sebagaimana kita ketahui melaksanakan kegiatan di saat pandemi covid 19 seperti sekarang ini tidaklah mudah,” ucapnya.

    “Kami  berusaha sekuat tenaga untuk melakukan upaya membantu federasi dalam hal ini PSSI. Menurut lembaga survei terkemuka di luar negeri,  kita ini masuk di peringkat ketiga penggemar sepakbola  seluruh dunia dan dan kalau di Indonesia sendiri kira-kira sekitar 77% rakyat Indonesia menyukai sepakbola. Kita  mendorong supaya  olahraga sepakbola bisa berjalan terus sehingga masyarakat bisa ada hiburannya,” tambahnya. (*)

    Reporter : Syarifuddin
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan