Senin, 21 Juni 2021
30 C
Surabaya
More
    OlahragaLemparan Airlangga Hartarto Bikin Pebasket Denny Sumargo Garuk-Garuk Kepala

    Lemparan Airlangga Hartarto Bikin Pebasket Denny Sumargo Garuk-Garuk Kepala

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyempatkan dirinya berolahraga bola basket. Tak tanggung-tanggung, yang dihadapinya mantan pebasket nasional sekaligus artis nasional Denny Sumargo .

    Momen itu diunggah oleh Airlangga di akun Instagram resmi @airlanggahartartoofficial, Kamis (27/5/2021). Di video itu, Airlangga mengikuti gaya Denny yang kerap menampilan trik melempar bola basket dengan membelakangi ring. Sambil mengenakan masker, Airlangga dengan santai menganyunkan bola basket menuju ring. Bola yang dilempar memang sempat mengenai sisi kiri ring sebelum pada akhirnya masuk.

    Sontak Denny Sumargo dibuat kaget oleh kepiawaian Airlangga dalam mengolah bola. Akibatnya, Denny menggaruk-garukkan kepalanya tanda malu melihat Airlangga bisa melakukan trik tersebut.

    Baca juga :  Mirza Muttaqien Kembali Pimpin POSSI Jatim

    Dalam akun instagram Denny Sumargo @sumargodenny dengan caption “loh kok, terlihat Ketua Umum Partai Golkar mendapatkan sejumlah komentar dari netizen, di antaranya Muhammad Wahyuliansyah yang mengatakan “Udah tutup akun aja bang, malu kan gini,” katanya.

    Selain itu, akun @vapestoreketapang tak menyangka, ternyata Menko Perekonomian tersebut mampu memasukkan bola ke dalam ring dari belakang. “Pak Menteri jago juga,” tuturnya.

    “Hahahaha keren abis,” tulis akun @irman304. “Wwhhooaaaa, sungkem,” tulis @dikkeyulia. “Mantap Kanda lempar ya,” kata @bamsramdani.

    Aksi Ketua Umum Partai Golkar tersebut menimbulkan tanda tanya di tengah dinamika politik tanah air. Karena, tak hanya bermain basket bersama, Airlangga dan Denny terlibat obrolan santai pada Rabu (26/5/2021) sore. Kali ini Airlangga  tak segan untuk memuji sosok Denny yang menurutnya memiliki segudang ide kreatif meskipun berada di masa pandemi covid-19.

    Baca juga :  AFP Jatim Akan Gelar Liga Futsal U-19 dan U-21 Tahun Ini

    “Ngobrol santai dan seru dengan tamu istimewa tadi sore, seorang anak muda, pemain basket, aktor berbakat, saat ini juga merupakan salah satu YouTuber hebat, Denny Sumargo. Cukup kagum dengan sosok seperti Mas Denny ini karena mampu memanfaatkan situasi pandemi untuk membuat aktivitas ‘new media’ yang kreatif, bermanfaat sekaligus produktif,” ujar Airlangga di akun Instagramnya.

    Airlangga menilai konten-konten yang disuguhkan Denny melalui akun media sosialnya amatlah memiliki banyak manfaat. Mulai dari memberi informasi, inspirasi hingga hiburan. “Konten-kontennya di media sosial memberikan banyak manfaat: informasi, inspirasi, sekaligus menghibur kita secara jenaka dengan berbagai perbincangannya,” ungkapnya. (sr/min)

     

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan