Sabtu, 15 Mei 2021
33 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriGolkar Jatim Sowan Gus Ma’mum Ploso Kediri

    Golkar Jatim Sowan Gus Ma’mum Ploso Kediri

    Safari Ramadhan Golkar Jatim di Mataraman

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Safari Ramadlan 1442 H/2021 Partai Golkar Jawa Timur ke wilayah Mataraman dengan sowan ke KH. Muhammad Ma’mum Mahfud, pengasuh Ponpes (Pondok Pesantren ) Al Falah, Ploso Mojo Kediri, pada Minggu (2/5/2021).

    Rombongan DPD Golkar Jawa Timur diantaranya M. Sarmuji (ketua), Sahat Tua Simanjuntak (Sekretaris), Hery Sugihono (Wakabid Organisasi) dan beberapa pengurus harian lainnya. Gus Ma’mum selain pengasuh Ponpes Al Falah Ploso juga Ketua PCNU Kabupaten Kediri.

    Dalam pertemuan dengan Kiai Ma’mum yang berlangsung santai itu, tidak ada pembicaraan serius kecuali hanya silaturuhim biasa. Alhamdulillah kami dan rombongan bisa diterima kiai.

    “Kami menitipkan partai ke Kiai semoga Golkar kabupaten/kota Kediri kedepan lebih memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu juga penguatan Golkar dilingkungan pesantren,” kata M. Sarmuji usai pertemuan.

    Ia mengakui bahwa tingkat keterpilihan masyarakat Kediri terhadap Golkar masih perlu dipacu. Setelah ini, diharapkan pimpinan Golkar kabupaten dan kota Kediri bisa melanjutkan silaturahmi sehingga terjalin komunikasi Golkar dengan pesantren pesentren secara inten. Ini upaya meningkatkan suara partai dan tingkat keterpilihan caleg pada Pemilu nanti.

    Sebelum sowan Gus Ma’mum, Sarmuji menghadiri pelaksanaan  Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) X kota Kediri yang menghasilkan Sudjono Teguh Wijaya sebagai ketua baru periode 2020/2025 akan datang. (bud/min)

    Reporter : Budi Arya
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan