Senin, 21 Juni 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanTerima Telepon di Lintasan KA, Warga Porong Tewas

    Terima Telepon di Lintasan KA, Warga Porong Tewas

    PASURUAN (WartaTransparansi.com)  Kecelakaan orang tertabrak kereta api kembali terjadi di jalur kereta api KM 44 atau tepatnya didekat Mako Yonkav 8 Tank-Beji masuk wilayah Dusun Ro Kepuh, Desa/Kecamatan Beji pada Sabtu pagi (24/4/2021) sekitar pukul 09:00 Wib.

    Menurut keterangan sejumlah warga setempat, korban awalnya sedang menerima telepon dan berjalan di rel kereta api. Tanpa disadari oleh korban, melaju kereta api Penataran dari barat ke timur. Korban sudah diteriaki oleh beberapa warga dan kereta sudah beberapa kali membunyikan klakson, namun tak terdengar (masih bertelepon) oleh korban. Tak ayal korban yang berdiri tak jauh dari rel kereta api langsung tertabrak.

    Sementara itu menurut Lukman KA Humas PT.KAI Daops 8 Surabaya melalui Hadi Kepala Stasiun Bangil, pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

    Baca juga :  Polres Pasuruan Berganti Komando, AKBP Rofiq Kepada AKBP Erick

    “Korban bernama Purwanto (41) Dusun Balongsari,Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Kab.Sidoarjo.

    Diduga kuat korban tertabrak kereta api Penataran jurusan Surabaya-Blitar, lantaran sedang menerima telepon (hp) disepanjang rel KA. Korban tewas ditempat akibat luka parah dibagian kepala. Oleh petugas jaga stasiun Bangil dan Polsek Beji, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil,”bebernya.



    Masih menurut Hadi, pihak tak henti menghimbau pada warga masyarakat agar selalu waspada jika berada di jalur kereta api dan perlintasan tanpa palang pintu. Sudah sering nyawa melayang sia-sia tertabrak kereta api, akibat tidak menghiraukan rambu batas aman dan berjalan di lintasan kereta api,”pungkas KS Bangil.(hen)

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan