Selasa, 22 Juni 2021
25 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanKetua Golkar Jatim M. Sarmuji: Semuanya Untuk Sukses 2024

    Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji: Semuanya Untuk Sukses 2024

    Dari Rakerda dan Rapimda Golkar Jatim

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji mengaku telah mendengar, menerima masukan, harapan, bahkan kritik dari peserta Rakerda/Rapimda Golkar kabupaten/kota tentang kerja kerja politik partai.

    Semua itu dalam rangka menuju sukses pada event nasional Pemilukada, Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

    “Saran maupun kritik harus kita tangkap sebagai pemicu agar kerja politik kedepan lebih baik lagi. Tidak apa apa. Kritik itu penting. Kalau tidak ada koreksi tidak akan ada perubahan,” kata M. Sarmuji, Jumat (2/4/2021)

    Rakerda/Rapimda berlangsung dua hari Rabu dan Kamis telah selesai diikuti 38 ketua Golkar kabupaten/kota, Hasta Karya dan pengurus Pleno Golkar Provinsi Jawa Timur, menghasilkan banyak keputusan strategis.

    Baca juga :  Pemerintah Didesak Tekan Tombol Bahaya

    Menyangkut soal desakan DPD kabupaten/kota agar Ketua Umum segera deklarasi Capres, Sarmuji menyatakan, Wakil Ketua Umum Bang Doli (Ahmad Doli Kurnia Tanjung) sudah mendengar langsung aspirasi teman teman.

    Pihaknya menyatakan bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, pada saat yang tepat akan mengumumkan. “Kita menunggu saat yang tepat. Mengingat Airlangga, sebagai pembantu Presiden masih fokus pemulihan ekonomi. Alhamdulillah ekonomi kita terus bagus,” katanya singkat. (min)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan