Senin, 21 Juni 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanVaksinasi Covid 19 Tenaga Perbankan Tingkatkan Pemulihan Ekonomi

    Vaksinasi Covid 19 Tenaga Perbankan Tingkatkan Pemulihan Ekonomi

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Vaksinasi tenaga yang betgerak di bidang perbankan dinilai dapat menggerakan lagi perekonomian nasional.Ini juga wujud perbankan yang memiliki niat untuk mendorong pergerakan ekonomi. Ada sekitar 168 karyawan BPR yang akan divaksin 19.

    Hari ini Rabu (31/03) bertempat di BPR Takeran dilaksanakan vaksin CoVid 19 bagi tenaga Perbankan.Kegiatan divasilitasi Dinas Kesehatan Magetan.

    Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Hari Widodo,Ketua Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Jawa Timur Sujatno dan ratusan karyawan BPR yang akan divaksin.

    Ketua Perbarindo Jawa Timur Sujatno mengatakan vaksin saat ini di ikuti oleh beberapa karyawan BPR diantaranya BPR Pundhi, BPR Eka Dharma,BPR Jatim dan BPR Takeran “Kita apresiasi dan uacapan terima kasih pada Kepala Dinkes dalam memfasiltasi vaksin ini,”ujat Sujatno.

    Baca juga :  Pendaki Gunung Lawu Diduga Terserang Hipotermia, Dievakuasi Tim SAR

    Dijelaskan Sujatno Lembaga perbankan sangat krusial dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dimasa pandemi saat ini.Selain itu dalam kegiatannya perbankan setiap hari melayani masyarakat,makanya Dinas Kesehatan mendahulukan tenaga perbankan untuk mendapatkan vaksin terlebih dahulu.”Mari kita sama sama sukseskan Program Vaksinasi Covid 19,” ujar Sujatno yang juga Ketua DPRD Magetan ini.

    Harapan kedepannya jika kesehatan membaik maka ekonomi masyarakat juga akan membaik juga.Diharapkan kita semua segera keluar dari wabah Pandemi Covid 19 sehingga semua roda kehidupan berjalan normal kembali. (rud)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan