Senin, 21 Juni 2021
28 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanGolkar Jatim Pertajam Program Kerja di Forum Rakerda dan Rapimda

    Golkar Jatim Pertajam Program Kerja di Forum Rakerda dan Rapimda

    Mulai Rabu dan Kamis di Surabaya

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Masalah Pemilukada, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden akan dibahas secara mendalam dalam Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Jawa Timur selama dua hari mulai Rabu (31/3/2021).

    Rakerda dan Rapimda ini untuk menyusun program prioritas dalam menghadapi pemilu 2024.

    “Kami mengundang seluruh DPD II untuk menyamakan persepsi, kesamaan langkah, dan kebulatan tekad untuk bisa memenangkan pemilukada, pemilihan presiden dan pileg,” kata M. Sarmuji, Ketua Golkar Jawa Timur kepada wartatransparansi.com, Rabu (31/3/2021)  .

    Di forum ini juga akan disosialiasikan keputusan keputusan penting hasil Rakernas dan Rapimnas tanggal 6 Maret lalu, untuk kemudian setelah Rakerda/Rapimda bisa diteruskan sampai tingkat paling bawah.

    Sementara itu Ketua OC Kodrat Sunyoto menyatakan Rakerda/Rapimda akan diikuti 38 Ketua DPD Golkar se Jawa Timur, Hasta Karya diantaranya Ketua Ormas MKGR, KOSGORO 1957, SOKSI (Ormas Pendiri Partai).

    Baca juga :  Strategi Kementerian PPPA Hapus Pekerja Anak di Indonesia

    Lalu ada organisasi sayap diantaranya Pengajian Al Hidayah, Laskar Ulama, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Majlis Dakwah Indonesia (MDI), Himpunan Wanita Karya (HWK) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), ditambah pengurus Pleno DPD Golkar Jawa Timur.

    Undangan peserta sudah terkirim semua dan mulai siang ini mereka sudah registrasi kehadiran peserta di panitia. Rakerda/Rapimda rencananya akan dibuka oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur.

    Pengurus DPP Partai Golkar akan hadir Achmad Doli Kurnia Tanjung (Waketum), Dito Ganinduto (Bendahara Umum) dan M. Shoim Haris (Wasekjen). (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan