Senin, 21 Juni 2021
26 C
Surabaya
More
    OlahragaMDR Miracle Juarai e-Sport Competition AMPG Surabaya

    MDR Miracle Juarai e-Sport Competition AMPG Surabaya

    Diikuti 216 peserta

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) -Tim MDR Miracle sukses menjuarai e-Sport Competition Angkatan Muda (AMPG) Partai Golkar Surabaya setelah menyingkirkan ratusan pesaingnya. Atas prestasi itu MDR mendapatkan hadiah uang sebesar Rp1.500.000.

    Kemudian Tim Pengen Tourney Offline menempati  juara ll dengan hadiah Rp1.000.000 dan juara lll diraih Tim Bang Tato Student dengan hadiah Rp500.000.

    Selain itu, ada pula juara untuk beberapa kategori Pemain MVP Terbaik dengan hadiah masing-masing Rp250.000.

    “Kategori Pemain MVP Terbaik itu juga tentu menjadi hiburan sendiri bagi kawan-kawan melenial,” kata Ketua Panitia Hidayati Firli Istighfarin, Selasa (30/3/2021)

    E-Sport Competition AMPG Kota Surabaya, dihelat Minggu lalu ditengah Pandemi Covid-19. Sebab itu kata Firli, panggilan akrapnya, sejak awal panitia menerapkan protokol kesehatan ketat  untuk semua peserta.

    Baca juga :  AFP Jatim Akan Gelar Liga Futsal U-19 dan U-21 Tahun Ini

    Menurut dia, turnamen tersebut kali ini diikuti sekitar 216 peserta dari kalangan melenial. Dari jumlah peserta itu kemudian dibagi dalam 36 kelompok tim yang masing-masing terdiri dari enam orang. “Kami juga melibatkan beberapa penikmat game Mobile Legend. Mereka cukup antisusias,” ujarnya.

    Sementara itu, Ketua AMPG Kota Surabaya Aldy Blaviandi mengatakan ajang e-Sport competition tersebut digelar sesuai dengan arahan Ketua AMPG Jawa Timur Pranaya Yudha Mahardika.

    Ini upaya kami mewadahi gamers anak muda Surabaya yang lebih positif. Gamers Surabaya jumlahnya sangat banyak Tapi kompetisi semacam ini jarang dilakukan. Kedua, AMPG sebagai organisasi dibawah Partai Golkar juga ingin lebih dekat dengan kaum millenial.

    Baca juga :  Swastakan Persekabpas, Wajib Kantongi Persetujuan 50 Anggota Klub

    Jadi, melalui e-Sport, lanjut dia, pihaknya berharap AMPG bisa diterima anak muda di Kota Surabaya. Terlebih selama ini e-Sport di Surabaya belum mendapat perhatian serius dari pihak pemerintah maupun swasta.

    “Sehingga dengan adanya kompetisi ini, minat dan bakat s-Sport anak-anak muda di Surabaya bisa terwadahi di AMPG,” ungkap Aldy.

    AMPG Surabaya pun memberikan apresiasi kepada Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni yang telah mendukung jalannya kegiatan tersebut sekaligus hadir untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang. (sr)

    Reporter : Samuel Ruung
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan