Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    OlahragaArema Diimbangi Persikabo 1973 di Pembuka Piala Menpora

    Arema Diimbangi Persikabo 1973 di Pembuka Piala Menpora

    Solo (Wartatransparansi.com) bermain imbang 1-1 saat jumpa Persikabo 1973 pada laga perdana Grup A Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/21).

    Singo Edan tertinggal lebih dulu oleh gol Persikabo yang dicetak melalui sepakan Ahmad Nufiandani pada menit ke-12. Arema bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-82 lewat tandukan Dendi Santoso.

    Laga pembuka berlangsung menarik. Arema memulai permaian dengan tempo cepat. Mereka mengancam lewat penetrasi Kushedya Hari Yudo, tetapi masih bisa dihentikan bek Persikabo, Andy Setyo. Arema menebar ancaman pada menit ke-3, masih dengan mengandalkan kecepatan sayap, kali ini lewat Dedik Setiawan.

    Dedik merangsek ke kotak penalti Persikabo setelah melepaskan diri dari penjagaan pemain Persikabo di sisi kiri penyerangan. Namun, penyelesaian akhir Dedik belum membuahkan hasil. Bola hasil sepakannya masih bisa dimentahkan kiper Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Terus menyerang, Arema justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-11 oleh gol Persikabo yang dicetak Ahmad Nufiandani. Berawal dari tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Arema, bola bergerak liar di kotak penalti Singo Edan. Ahmad Nufiandani yang berdiri di posisi yang tepat, langsung menembak bola ke pojok kanan bawah Arema yang dijaga Teguh .

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan