Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetan55 Orang ikuti Seleksi Calon Perangkat Desa Milangasri Panekan

    55 Orang ikuti Seleksi Calon Perangkat Desa Milangasri Panekan

    (Wartatransparansi.com) – Setelah kosong jabatan Sekretaris Desa Milangasri Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan akhirnya desa setempat membentuk Kepanitiaan seleksi untuk mengisi lowongan tersebut.Hal ini berdasarkan Perda Kabupaten Magetan No 12 tahun 2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.

    Kepala Desa Milangasri Anggit Ardiyanto,SH mengatakan saat ini tehapan seleksi sudah sampai pada tahap tes komputer.

    Sebelumbya telah dilakukan penjaringan dan seleksi lolos sebanyak 55 calon.”Dari hasil seleksi administrasi terjaring 55 orang untuk mengikuti test komputer,ujar Anggit.

    Dijelaskan dari hasil tes kemampuan komputer Minggu (21/03) dari 55 bakal calon yang mengikuti seleksi 8 dinyatakan tidak lulus dan 47 calon dinyatakan lulus dan maju mengikuti seleksi berikutnya yaitu test tuis.

    Baca juga :  Polres Magetan Musnahkan Ribuan Botol Miras

    Sedangkan jadwal tes tulis akan diumumkan lebih lanjut.
    Kami sebagai kepala desa dan segenap berharap proses pengisian perangkat ini akan berjalan lancar tanpa hambatan saat ini dan seterusnya sampai proses seleksi .Nantinya akan berhasil memilih satu orang terbaik menduduki jabatan Sekretaris Desa.

    Sehingga pelayanan kepada warga menjadi lebih baik .”Kita jamin proses seleksi transparan dan tanpa unsur rekayasa apapun,”pungkas Anggit.(rud)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan