Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanSosialisasi Empat Pilar MPR RI, Bambang DH: Inisiatif Penentu Kemakmuran Bangsaa

    Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Bambang DH: Inisiatif Penentu Kemakmuran Bangsaa

    (Wartatransparansi.com) – Inisiatif atau prakarsa adalah penentu terbesar yaitu sebesar 50% kemakmuran suatu bangsa. Sisanya adalah network yaitu 25%, (SDM) sebesar 15% dan sumber daya alam (SDA) sebesar 10%.

    Hal tersebut diungkapkan anggota MPR RI, Bambang DH saat menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di SMA Muhammadiyah 3, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa . “Ini menjadi PR bangsa , terutama para generasi muda. Dari segi SDA kita melimpah, SDM dan networking juga semakin berkualitas. Nah, inisiatif ini yang harus terus diasah dan diwujudkan,” ujarnya di hadapan sekitar 120 orang dari unsur mahasiswa dan pelajar ini, Sabtu (20/3/2021).

    Baca juga :  Wakil Ketua DPR Dorong TNI AU Ikuti Perkembangan Teknologi

    Dalam Sosialisasi 4 pilar yang bertema ‘Pancasila dan Tantangan Indonesia ke Depan’ ini, juga diisi pelatihan Desain dan Content Creator.

    Sosialisasi juga dihadiri pengurus DPC Sidoarjo, pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sidoarjo ( IMM ) , Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dan berbagai unsur kepemudaan lain di wilayah Sidoarjo.

    Dalam sosialisasi itu, Bambang DH juga mengimbau kepada para pemuda untuk bisa menerima tantangan Indonesia ke depan di era pandemi 19.

    Reporter : Makin Rahmat
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur : Makin Rahmat
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan