Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    OlahragaHansamu Yama Perkuat Bhayangkara Solo FC

    Hansamu Yama Perkuat Bhayangkara Solo FC

    Solo (Wartatransparansi.com) – Hansamu Yama yang beberapa hari lalu belum diketahui keberadaannya usai meninggalkan Persebaya Surabaya, kini dipastikan bergabung dengan Bhayangkara Solo FC . Bek timnas itu resmi memperkuat tim tersebut menghadapi kejuaraan sepak bola 2021 dan musim Kompetisi .

    Kepastian itu ditunjukkan Hansamu Yama dengan mengikuti latihan rutin bersama teman-teman satu tim, di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Kamis (18/3/2021). Hansamu Yama merupakan pemain ketiga yang didatangkan Bhayangkara Solo FC, setelah sebelumnya ada dua pemain baru yang diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Achmad Jufriyanto dan Lee Won-jae yang tidak diperpanjang kontraknya.

    Saat mengikuti latihan rutin, Hansamu Yama mengaku sudah beradaptasi dengan pemain-pemain Bhayangkara Solo FC, dan banyak pemain yang sudah ia kenal dan bergaul bersama. “, tidak ada kendala karena banyak temen-temen saya di Timnas dan senior saya dan mereka menerima saya di tim ini,” kata Hansamu Yama seperti yang dilansir Antara.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Bahkan, kata Hansamu Yama, dirinya tidak menghadapi kendala soal makanan di solo dan banyak yang cocok. Bhayangkara Solo FC memulai rutin berlatih di lapangan Stadion UNS Surakarta, Jawa . Tim asuhan Paul Munster itu akan bermarkas di kota tersebut dan menjadikan Stadion Manahan Solo sebagai homebase mereka.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : wartatransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan