Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDiguyur Hujan 5 Jam Magetan Kembali Dilanda

    Diguyur Hujan 5 Jam Magetan Kembali Dilanda Banjir

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Hujan yang mengguyur Wilayah Magetan lebih dari 5 jam Selasa malam (16/03) menyebabkan beberapa wilayah diterjanh banjir dan tanah longsor.Banjir disebabkan luapan beberapa sungai yang melintas di beberapa wilayah di Magetan.

    DPRD Magetan Sujatno yang meninjau langsung ke lokasi banjir mengatakan intensitas hujan yang tinggi dengan jangka waktu lama yang menjadi salah satu faktor penyebab banjir dan tanah longsor.”Kita langsung turun ke lokasi untuk mengetahui kondisi lokasi dan memastikan masyarakat aman,”ujar Sujatno.

    Sampai malam di beberapa lokasi banjir air sudah mulai surut.

    Akibat banjir ini ada beberapa lahan pertanian yang rusak terendam air juga beberapa jalan dan jembatan juga terlihat rusak.Banjir juga merendam beberapa rumah warga.

    Baca juga :  Tangkal Radikalisme Dan Terorisme, Bakesbangpol Gelar Saresehan Dengan Omas

    Dijelaskan akibat hujan deras ini ada beberapa wilayah diterjang banjir luapan diantarnya Desa Banjarpanjang RT 01 RW 01, Kecamatan Ngariboyo, Magetan, Desa Mangunrejo Kecamatan Kawedanan, Magetan, Desa Sundul RT 04 RW 02, Kecamatan Parang, perempatan Ngariboyo tepatnya di Dukuh Daleman Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo, Desa Tladan Kecamatan Kawedanan, Desa Balerejo, Kecamatan Kawedanan.

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan