Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    OlahragaKONI Vaksinasi Atlet Puslatda

    KONI Jatim Vaksinasi Atlet Puslatda

    (Wartatransparasi.com) – KONI Jawa memberikan vaksinasi kepada 1.300 atlet, pelatih, dan staf pendukung yang tergabung dalam pemusatan latihan daerah (puslatda) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Oktober 2021. Namun karena keterbatasan dosis vaksin, maka vaksinasi ini dilakukan dalam beberapa periode.

    Gelombang pertama yang terdiri dari 700 orang atlet, divaksinasi di Kantor Gubernur selama dua hari mulai Senin (8/3/21) hingga Selasa (9/3/21). Sedangkan gelombang kedua diharapkan bisa dilakukan paling lambat April atau Mei 2021 nanti. Pada gelombang pertama ini, ada 360 atlet dari 30 cabang olahraga yang menjalani vaksinasi. Sedangkan Selasa (9/3) ada 340 atlet yang akan menjalani vaksinasi.

    Baca juga :  Disingkirkan Persib, Pelatih Persebaya Tetap Sanjung Pemain

    “Melalui vaksinasi ini kami berharap keselamatan dan kenyamanan atlet makin terjamin. Sehingga mereka bisa berlatih dengan tenang. Keluarga yang menunggu di rumah pun tenang. Terima kasih kepada Bu Gubernur yang memfasilitasi atlet Jatim untuk divaksinasi,” ucap Satgas dr Wardi Azhari Siagian.

    Meski sudah mendapatkan vaksin, bukan berarti atlet bisa abai dan lalai. Sebab pandemi -19 ini belum sepenuhnya berakhir. “Sesuai dengan anjuran pemerintah, setelah divaksinasi pun wajib hukumnya untuk menerapkan protokol kesehatan,” imbuh pria yang juga Wakil Sekretaris KONI Jatim ini.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan