Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaHadiri Muscab PKB, Eri Cahyadi Bersinergi Bangun Surabaya

    Hadiri Muscab PKB, Eri Cahyadi Ajak Bersinergi Bangun Surabaya

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Wali Kota Surabaya menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) DPC (PKB) di kantor DPC PKB Surabaya, Minggu (7/3/2021). Kehadirannya disambut hangat pengurus DPC dan anggota DPRD dari PKB.

    Bahkan, saat itu ia juga diberi cinderamata berupa songkok atau kopyah hitam berlogo PKB dan juga kitab suci serta kitab hadits. Penyerahan cinderamata itu diserahkan oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Surabaya yang sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren An-Najiyah Sidosermo, KH Mas Yusuf .

    Pada kesempatan itu, Eri Cahyadi mengatakan dia bersama Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf merupakan keluarga besar Pondok Pesantren An-Najiyah Sidosermo, karena Musyafak Rouf pernah mondok di An-Najiyah dan Eri Cahyadi juga dari sana, sehingga siapapun yang pernah mondok di Dresmo merupakan keluarga besar.

    Baca juga :  Eri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Al-Fitrah

    “Fainsya Allah akan seduluran saklawase. songkok yang saya pakai ini yang ada logo PKB-nya, merupakan pemberian dari seorang kakak kepada adiknya, karena beliau juga lulusan Pondok Pesantren An-Najiyah. Saya juga dari sana, yang ngemong saya ya Kiai Mas Yusuf dari dulu hingga sekarang,” kata Eri.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan