Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    NasionalJokowi Ingatkan Pemda Percepat Vaksinasi Covid-19 di Daerah

    Jokowi Ingatkan Pemda Percepat Vaksinasi Covid-19 di Daerah

    (WartaTransparansi.com) – Pemerintah daerah diinstruksikan mempercepat dan mengintensifkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di daerah masing-masing. Dengan harapan, kekebalan kelompok dapat segera tercapai.

    Begitu disampaikan dalam penjelasannya mengenai perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia yang ditayangkan pada kanal YouTube Sekretariat Kabinet, Kamis (4/3/2021).

    “Terkait dengan program vaksinasi, saya juga telah mengingatkan dan meminta pemerintah daerah untuk lebih cepat, untuk lebih giat lagi melaksanakan vaksinasi di daerah masing-masing, agar kita segera sesegera mungkin dapat membentuk kekebalan kelompok/herd immunity,” ujarnya.

    Ia mengatakan, percepatan vaksinasi menjadi salah satu kunci untuk mengendalikan laju penularan Covid-19 dan menanggulangi pandemi. Oleh karena itu, pelaksanaan vaksinasi ini harus terus bergulir ke semua provinsi, kabupaten, dan kota di seluruh Indonesia.

    Baca juga :  Tambah 5 Wilayah, PPKM Mikro Berlaku di 20 Provinsi

    “Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa , Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur dilanjutkan dengan Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua, semuanya akan memulai secara besar-besaran proses vaksinasi yang tentunya kita harapkan juga didukung oleh distribusi vaksin yang baik,” ujarnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan