Minggu, 19 September 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoBupati Ikfina Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Bagi 900 ASN

    Bupati Ikfina Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Bagi 900 ASN

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Muhammad Albarra, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi pencegahan Covid-19 bagi 900 orang ASN pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

    Kunjungan pertama pelaksanaan Vaksinasi yang digelar dengan prokes ketat, di Pendapa Graha Majatama, Selasa (2/3)

    Bu Fina, panggilan akrabnya Bupati Mojokerto, menjelaskan pelaksanaan vaksinasi gelombang dua untuk tahap pertama ini, diberikan pada 900 orang ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

    “Jadi hari ini khusus untuk lingkup Pemkab berjumlah 900 oang ASN. Prosesnya sangat cepat dan akan rampung hari ini juga, karena sudah disiapkan enam tim,” Jelas Bu Fina, didampingi, a Pj. Sekdakab Didik Chusnul Yakin.

    Sedangkan unuk masyarakat umum, vaksinasi tahap dua diberikan sejumlah 46.000 dosis. Dan pendekatan dengan masyarakat terus disosialisasikan. Agar semua masyarakat paham dan bersedia menerima vaksin.

    Baca juga :  Menuju Kota Pariwisata, Ning Ita Bekali Wirausaha Batik Kota Mojokerto

    Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarra, menerima suntikan vaksin Covid-19. (foto/wartatransparansi/gia)

    Masih kata, Bu Fna, bBagi masyarakat umum pada gelombang dua, vaksinasi yang diberikan berjumlah 46.000 dosis. Jumlah tersebut ditentukan Kemenkes, untuk selanjutnya didistribusikan oleh Pemda.

    “ Sebanyak 41 faskes kita juga sudah siap, terdiri dari 27 puskesmas, 11 RS dan 3 klinik. Sedangkan terkait penolakan vaksin, tentunya kita akan melakukan berbagai pendekatan. Saat ini kita dahulukan bagi mereka yang bersedia (berkenan). ,” tukas Bupati. (gia)

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan