Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    NasionalVaksinasi Covid-19 Massal untuk Insan Pers akan Dihadiri Presiden

    Vaksinasi Covid-19 Massal untuk Insan Pers akan Dihadiri Presiden

    JAKARTA (Wartatransparansi.com)  Vaksinasi massal insan pers akan dilaksanakan di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat dalam tiga hari, yakni 25- 27 Februari 2021, pukul 08.00- 16.00 WIB. Pada hari pertama Kamis (25/2), vaksinasi akan dihadiri oleh Presiden RI .

    Dalam rapat Senin (22/2) malam yang dipimpin oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dr. H. Muhammad Budi , M.Kes, memastikan tanggal pelaksanaan, lokasi, dan hal-hal teknis lainnya, serta penggiliran jumlah yang mencapai 5.512 orang.

    Para peserta vaksinasi terdiri atas 512 insan pers yang sejak awal dijadwalkan divaksin dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021, dan 5.000 insan pers yang dikoordinasikan oleh dari 10 organisasi konstituen dan Forum Pemred.

    Baca juga :  Tambah 5 Wilayah, PPKM Mikro Berlaku di 20 Provinsi

    “Silakan diatur waktunya oleh koordinator masing-masing, supaya tidak terjadi penumpukan. Kita juga harus tetap mentaati protokol kesehatan,” tutur Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Dedy Permadi.
    Penanggung Jawab HPN 2021/ Umum Persatuan Wartawan () Pusat Atal S. Depari, Selasa (23/2) secara terpisah mengatakan, pihaknya memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada yang memberi perhatian kepada insan pers dalam pemberian vaksin -19.

    Reporter : Djoko Tetuko
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan