Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPWI Jatim - SKK Migas Jabanusa umumkan pemenang Lomba Jurnalistik 2020

    PWI Jatim – SKK Migas Jabanusa umumkan pemenang Lomba Jurnalistik 2020

    SURABAYA (Wartatransparnsi.com) – Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Provinsi Jawa Timur bersama SKK Migas -KKKS Jabanusa mengumumkan serta menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba karya jurnalistik tulis dan foto tahun di Hotel Kampi Surabaya, Kamis (10/12) malam.

    Acara penyerahan penghargaan ini dihadiri Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa Nurwahidi, Wakil Ketua PWI Jatim , dan jajaran pimpinan perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) serta pengurus PWI dan pimpinan media, termasuk yang menyaksikan siaran secara virtual.

    Sementara Indar Parawansa yang sedianya dijadwalkan hadir langsung menyerahkan penghargaan, bisa hadir sekaligus memberikan sambutan secara virtual karena secara mendadak ada tugas ke . Kehadiran gubernur di lokasi acara diwakili Asisten I Setdaprov Dr. Ardo Sahak.

    Baca juga :  H. Imam Utomo. S Lantik Pengurus PMI Kab. Ponorogo Secara Virtual

    “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan semoga bisa terus menghasilkan karya-karya jurnalistik yang bagus serta mendukung program-program ,” kata Gubernur Khofifah dalam sambutannya.

    Adapun para pemenang lomba karya jurnalistik untuk kategori tulis masing-masing juara 1 Agung Kusdyanto (Mingguan Global News), juara 2 Ambrosius Harto Manumuyoso (Harian Kompas), juara 3 Rahardi J. Sukarno (Beritajatim.com), pemenang harapan 1 Fiqih Arfani (LKBN ANTARA), dan pemenang harapan 2 Arif Mashudi (Radar Bromo).

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan