Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiGuru Diniyah dan Swasta Terima Insentif

    Guru Diniyah dan Swasta Terima Insentif

    (Wartatransparansi.com) – Para pendidik mulai menerima program bantuan penyelenggaraan pendidikan diniyah dan guru swasta (BPPDGS) senilai total Rp5,3 miliar. Para guru (Madin) dan guru swasta dari 631 lembaga penyelenggara pendidikan menerima bantuan tersebut.

    Setidaknya ada 1.350 pendidik di Kabupaten Banyuwangi menerima bantuan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jatim .

    mengatakan, daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para ustad/ustazah maupun guru-guru di swasta yang telah ikut berperan besar dalam mendidik generasi penerus di Banyuwangi. Dedikasi yang diberikan para tenaga pengajar tersebut sangatlah berharga dalam memajukan pendidikan daerah.

    “Sekolah diniyah dan sekolah swasta merupakan lembaga pendidikan yang mandiri, namun tetap berdedikasi untuk ikut mencetak generasi penerus daerah yang cerdas dan berkarakter. Terima kasih pemerintah provinsi yang telah memperhatikan para guru diniyah dan sekolah swasta,” ujar Anas.

    “Semoga bantuan ini  dapat bermanfaat dan bisa mendukung proses pengajaran yang dilakukan oleh para ustad/ustazah juga bapak/ibu guru. Terima kasih sekali atas dedikasi yang telah diberikan bagi dunia pendidikan daerah,” imbuh Anas.

    Reporter : Jamhari
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan