Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoBupati Mojokerto Minta ASN Genjot Kinerja

    Bupati Mojokerto Minta ASN Genjot Kinerja

    MOJOKERTO (Wartatransparansi.com) – Bupati Mojokerto, Pungkasiadi meminta agar lebih keras dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Penekanan ini menjadi prioritas karena masyarakat menunggu hasil kerja keras kita.

    “ASN harus lebih keras lagi bekerja, karena banyak masyarakat yang menunggu hasil kerja keras kita,” pinta Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, saat kembali memimpin apel usai cuti kampanye , di Halaman Kab. Mojokerto, Senin (7/12/2020). 

    Masih kata Bupati Mojokerto, selama cuti pelaksanaan kampenye, banyak pengalaman yang kami serap dari suara masyarakat langsung di pelosok-pelosok desa. Bahwa masyarakat banyak yang menunggu hasil kerja keras para ASN Pemkab. Mojokerto.

     “Selama cuti kemarin, saya banyak belajar dan mendengar apa yang dibutuhkan masyarakat. Oleh karena itu, saya minta panjenangan semua para ASN, untuk bareng-bareng meningkatkan kinerja.  Di luar sana, masyarakat menunggu hasil kerja kita. Apalagi dalam pandemi , kita harus kerja lebih ķeras lagi,” tegas Ipung, panggilan akrab bupati Mojokerto.

    Ditambahkan, sedangakan untuk menunjang kinerja ASN, Bupati Pungkasiadi  juga menyampaikan bahwa saat ini, tahapan kenaikan TPP tinggal menunggu langkah akhir untuk segera terealisasi. “Untuk TPP ASN, tinggal satu tahapan yakni menunggu persetujuan ,” tandas bupati. (gia)

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan