Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPDAM Lawu Tirta Minta Waktu 10 Hari Penyelesaian Somasi Mintarsih

    PDAM Lawu Tirta Minta Waktu 10 Hari Penyelesaian Somasi Mintarsih

    (Wartatransparansi.com) –  Penggunaan lahan sebagai sumber air yang dilakukan PDAM Lawu Tirta Magetan dan belum adanya kejelasan Kompensasi pada pemilik lahan berujung dilayangkannya Somasi.

    Surat Somasi dilakukan Mintarsih dengan kuasa hukum Ahmad Setiawan, SH kepada PDAM agar segera memberikan kompensasi atas lahan yang telah digunakan sejak puluhan tahun lalu.

    Anggota Dewan Pengawas PDAM Lawu Tirta Eka Saputra, mengatakan pada dasarnya kami membawa pesàn dari PDAM intinya memberikan progres penyelesaian terkait tuntutan kompensasi yang diminta keluarga Mintarsih.” Ada beberapa point yang disampaikan waktu pertemuan dengan Mintarsih,” ujar Eka Saputra.

    Dijelaskan point yang dimaksud adalah menyelesaikan dengan mengedepankan musyawarah, sedangkan progress awalnya kami menempuh upaya appraisal utk menentukan nilai tanah tersebut.

    Baca juga :  Jelang Ramadhan Kapolres Magetan Silaturahmi dengan Pelajar Dan Santri asal Papua

    Lebih lanjut Eka menjelaskan akan mengakomodir permintaan keluarga dengan memberikan kesempatan berkarya di PDAM sesuai dengan kompentensinya.Selanjutnya penyelesaian tersebut diharapkan akan selesai dalam waktu 10 hari kerja sejak Rabu, 2 desember .

    Ahmad Setiawan,SH selaku kuasa hukum Mintarsih mengatakan setelah somasi yang dilayangkan beberapa waktu lalu,kini sudah mulai ada langkah dan action Plan dari Pihak PDAM dalam menanggapi somasi yang dikirimnya.

    Reporter : Rudi/Faisal
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan